• Novi Amaliyah

Giant Squid, Camilan Cumi Raksasa Favorit di Master Squid


Hadir dengan mengusung konsep Taiwan Street Food, Master Squid yang didirikan sejak tahun 2015 sukses mengangkat menu olahan cumi yang digemari oleh anak muda.

Cumi Raksasa atau Giant Squid adalah salah satu menu andalan di ini. Dimana olaha cumi berukuran cukup besar berbalur tepung yang digoreng kemudian disajikan dengan berbagai pilihan bumbu seperti barbeque, salt & pepper, dan seaweed.


Menggunakan bahan baku cumi segar, menu andalan Master Squid jadi tidak amis, serta tekstur yang lembut, menjadikan Giant Squid salah satu camilan yang digemari. Ide awal Master Squid berasal dari kepopuleran cumi goreng berukuran besar sebagai street food di Taiwan. Randy Sugiarto, pemilik Master Squid juga melihat olahan cumi sudah cukup menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia


"Olahan cumi telah lama menjadi favorit masyarakat Indonesia, saya pikir ini bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Saya dan pasangan sangat menyukai cumi dan sering membaca mengenai manfaat mengonsumsi cumi. Setelah melalui percobaan sekitar 2-3 bulan dan diawali dengan mengikuti bazaar, akhirnya MasterSquid resmi beroperasi dan kini telah memiliki 20 outlet di berbagai kota di Indonesia," jelas Randy.


Selain Giant Squid, MasterSquid juga memiliki berbagai menu unggulan cumi lain seperti Squidballs, Squidy Mealbox, dan Curly Squid. Untuk yang ingin mencoba deretan menu andalan olahan cumi dari Master Squid bisa memanfaatkan promo pada ShopeePay Big Ramadan Deals yang berlangsung dari 26 April - 11 Mei 2021.


Dimana kamu bisa berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui tombol ShopeePay Deals Rp1 di halaman utama aplikasi Shopee, cari cabang MasterSquid terdekat, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir. Penasaran untuk mencoba?