• Maria Yuliana Kusrini

Gurih dan Lembutnya Pempek Berpadu Cuko Segar ala Pempek Cuko Sedap

Dari sekian banyak hidangan khas Palembang, pempek jadi salah satu yang begitu populer dan disukai. Pempek yang menjadikan ikan sebagai bahan bakunya terasa begitu gurih saat disantap. Makin terasa istimewa lagi jika dipadukan dengan kuah khasnya yang sering disebut cuko. Dari sekian banyak merek pempek yang ada, Pempek Cuko Sedap bisa dijadikan pilihan oleh warga Jakarta dan sekitarnya.



Pempek Cuko Sedap ini memang sudah terbukti kepopulerannya. Itu karena pada Juli 2021 lalu, Pempek Cuko Sedap berhasil memenangkan penghargaan e-Kuliner Awards 2021 untuk kategori Kuliner Online Favorit Dari Kota Jakarta. Penghargaan itu ditentukan berdasarkan rating penjualan online terbanyak pada periode Lebaran 2021 lalu. Tentunya ini menjadi salah satu bukti nyata, bahwa Pempek Cuko Sedap memang benar-benar punya citarasa yang sedap sehingga disukai oleh masyarakat luas.


Berdiri sejak tahun 2007, Pempek Cuko Sedap ini memang dihadirkan dengan konsep online. Hendry sebagai sang perintis mengaku jika usahanya dalam berjualan pempek asli Palembang ini begitu diminati oleh masyarakat Bandung dan Jabodetabek. Dan ia pun memiliki mimpi untuk bisa mengantarkan kebahagiaan bagi para pelanggannya dengan menikmati citarasa enak kuliner dari Palembang.



Pempek Cuko Sedap ini memiliki varian yang begitu lengkap dan komplit. Mulai dari Pempek Kapal Selam, Keriting, Adaan, Lenjer, dan juga Kulit. Pempeknya ini punya tekstur yang begitu lembut, kenyal, dan tidak keras saat dimakan. Ketika digoreng dalam minyak panas, bagian luar dari pempeknya terasa begitu renyah. Dan terasa makin sedap saat dinikmati bersama kuah cukonya yang bercitarasa asam segar dengan sensasi sedikit pedas, sesuai dengan namanya.


Siapa pun yang menyantap pempek dari Pempek Cuko Sedap ini pun dijamin akan ketagihan dan merasa cocok dengan citarasa yang dihadirkan. Apalagi bagi pecinta pempek dengan isian telur, akan puas dengan varian Pempek Kapal Selam. Pempek ini berisikan telur ayam yang semakin menjadikan makin lezat dan gurih. Siapa pun yang ingin menikmati sedapnya Pempek Cuko Sedap ini bisa memesannya melalui Paxel Indonesia. Produk pempek frozen ini pun akan langsung diantarkan ke alamat pemesan, tinggal digoreng sendiri, kemudian menikmati kelezatannya di rumah.