• Maria Yuliana Kusrini

Hai Dafam, Aplikasi Terbaru DHM di Masa New Normal

Di masa ‘New Nomal’ ini ada banyak perubahan pada kebiasaan hidup setiap orang, termasuk juga instansi. Tak jauh berbeda dengan yang tengah dilakukan oleh Dafam Hotel Management (DHM) untuk menghadapi era New Normal ini. Salah satu hotel chain di Indonesia ini pun bermitra dengan PT. Jawara Solusi Nusantara (JAWS) untuk menghadirkan aplikasi mobile bernama ‘Hai Dafam’.



Aplikasi berteknologi ini dihadirkan sebagai solusi bagi pelanggan dalam berinteraksi dengan hotel. Hai Dafam juga jadi bagian dari inisiatif strategis DHM dalammenghadapi pasar digital agar dapat melayani tamu-tamunya secara langsung dengan lifestyle digital dan modern. Hal ini pun sejalan dengan visi Dafam untuk dapat melayani tamu dengan sentuhan khas Indonesia. Dengan Hai Dafam, pelanggan mendapatkan harga terbaik tanpa harus memasukkan kode tertentu. Sangat menarik dan bagi pengguna aplikasi pun bisa langsung mengetahui harga kamar dan mendapatkan layanan secara cepat.


Sebagai mitra DHM, JAWS merupakan perusahaan lokal yang dikembangkan oleh talenta muda yang mampu menjawab dan mengikuti kebutuhan trend teknologi yang akan datang.

“Hai Dafam adalah salah satu platform yang disediakan JAWS sebagai solusi bagi industry hospitality Indonesia dalam menghadapi bisnis di masa datang. Platform yang digunakan adalah SWAPS yang berasal dari Swa dan Aplikasi. Seperti DHM, kita ingin memberikan pebisnis hospitality di Indonesia sebuah teknologi yang setara dengan perusahaan digital lainnya yang sudah fokus pada penjualan kamar secara online. Platform SWAPS akan memudahkan hotel untuk memiliki aplikasi mobile sendiri untuk bisa melakukan reservasi kamar, pemesanan makanan (dine-in dan delivery), serta layanan lain. Nantinya SWAPS akan dapat digunakan oleh tamu untuk mobile check in hingga smart automation dalam kamar dan area hotel,” ungkap Rizki Susetiadi perwakilan dari JAWS.


Foto: Dok. Istimewa


© 2019 yukmakan channel