top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Hamabe Brunch ala The Westin Resort Nusa Dua, Bali


The Westin Resort Nusa Dua, Bali menghadirkan promo menarik yang bisa dinikmati oleh pecinta kuliner, khususnya penikmat sajian khas Jepang. Bernama Hamabe Brunch, promo ini bisa ditemukan setiap hari Sabtu.



Hamabe Brunch ini menyajikan hidangan istimewa ala Jepang, khususnya gaya Kaiseki. Tim dapur hotel pun menghadirkan ragam hidangan dengan pengalaman bersantap baru yang dikemas mewah. Hidangan yang bisa tamu temukan antara lain premium Zensai, aneka sushi dan sashimi, shiizakana, serta banyak sajian mencakup presentasi khusus Kaisen Nabe – hot pot seafood dan sayuran – dengan layanan tableside gueridon.


Brunch yang mulai berlangsung mulai tanggal 18 September 2021 ini dibuka dengan makanan pembuka, tempura, pilihan sashimi, yakimono dari Spanish mackerel dan scallop Hokkaido, kemudian dilanjutkan dengan nimono dan hidangan utama yang mencakup potongan daging domba yang diasinkan dengan miso merah, daging sapi angus, lobster dengan jamur shimeji dan saus aiori yuzu, dan daging wagyu dengan saus tamanegi. Hidangan nasi dan makanan penutup tradisional melengkapi hidangan yang luar biasa.

Tak hanya makanan, tamu juga bisa menemukan Nomihodai. Yakni paket minuman gratis yang beragam, mulai dari sake pilihan, shochu, umeshu homemade, koktail yang terinspirasi Jepang, bir draft, wine, minuman ringan, hingga jus dingin. Hamabe Brunch ini ditawarkan dengan harga Rp 550.000,++ per orang atau Rp 650.000,++ per orang untuk pilihan tempat duduk teppanyaki eksklusif serta menu tambahan.



bottom of page