top of page
  • alettasumampouw

Hidangan Lezat Aussie Beef Mates Dengan Daging Sapi Queensland Premium

Meat and Livestock Australia (MLA) berkolaburasi dengan Tradeand Investment Queensland mempersembahkan acara  Aussie Beef Mates, yang mempertemukan Aussie Beef Mates dari Jepang dan Indonesia untuk program kuliner spesial di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk (PIK). Kolaborasi ini akan menampilkan Chef Hiroki 'Hulk' Kato dari Jepang dan Chef Edi Pancamala dari Indonesia bergabung untuk menciptakan serangkaian hidangan lezat yang menampilkan daging sapi premium Australia dari Queensland.



Mengusung tema “From Tokyo to Jakarta Culinary Journey” yang dikuratori oleh Chef Hiroki 'Hulk' Kato dan Chef Edi Pancamala, akan menyajikan berbagai menu spesial, selain itu acara ini akan menjadi wadah bagi “Aussie Beef Mates” untuk berbagi pengetahuan dan ketrampilan serta menginspirasi dalam penyajian juga pengolahan daging sapi Australia. Menu - menu yang dikreasi istimewa seperti Australian Wagyu Katsu Sando, Samurai Yaki Soba, dan Australian Wagyu Beef Belly Bowl, serta menu – menu lainnya yang tersedia eksklusif di Mercure Jakarta PIK dari tanggal 8 – 30 Mei 2024. Setiap hidangan dibuat dengan cermat, hati-hati dan menonjolkan rasa daging sapi otentik Queensland yang kaya akan rasa.



“MLA bangga dapat berkolaburasi dengan TIQ dan para chef ternama untuk menampilkan kualitas dan keserbagunaan daging sapi Australia dari Queensland. Kemitraan ini sejalan dengan komitmen kami untuk memperkenalkan eksplorasi rasa yang inofatif dengan kreasi daging sapi yang luar biasa, yang menyoroti keserbagunaan dan rasa yang kaya dari daging sapi Australia”, demikian penuturan bapak Christian Haryanto, Chief Representative MLA Indonesia.



Boyd Whalan, Trade and Investment Queensland Commissioner (Indonesia) mengatakan “TIQ berkomitmen untuk membuka akses yang lebih besar ke pasar Internasional yang sudah mapan maupun yang sedang berkembang melalui inisiatif seperti ini dengan MLA. Kolaburasi ini tidak hanya mempromosikan daging sapi Queensland, Australia saja tetapi juga memperlihatkan kerja keras para peternak kami untuk menghasilkan daging sapi berkualitas tinggi yang diminati di seluruh dunia”.

Comments


bottom of page