top of page
  • Novi Amaliyah

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Taste The Oriental

Sambut perayaan Mid Autumn Festival, Holiday Inn & Suites Gajah Mada hadirkan berbagai promo F&B menarik bagi pecinta sajian oriental Chinese. Bertajuk Taste The Oriental, beragam menu spesial Chinese food di Duta Cafe & Restaurant siap memanjakan lidah para penikmat sajian oriental.



Duta Cafe & Restaurant merupakan outlet restoran Holiday Inn & Suites Gajah Mada yang berkonsep all day dining restaurant all day dining restaurant yang menyajikan hidangan internasional dan Chinese Breaskfast di stall khusus untuk sajian Chinese food.


Bersamaan dengan peluncuran Taste The Oriental, Holiday Inn Suites & Gajah Mada juga memperkenalkan Chef Toong Kah Chin atau biasa disapa Chef Jhonny yang berasal dari Malaysia sebagai chef spesialis masakan Chinese. Ada tiga macam promosi yang ditawarkan, yaitu Chinese Set Menu, Mid Autumn Festival, dan Dim Sum Feast.



Chinese Set Menu dihadirkan dalam konsep makan meja atau biasa dikenal dengan Cia-Ciu. Chinese Set Menu hadir dalam tiga pilihan yaitu, Prosperity, Longevity, dan Happiness. Dimana menu terdiri dari 8 menu pilihan, di antaranya seperti Sup Asparagus Daging Kepiting, Ikan Kerapu ala Hong Kong, Angsio Hipio dengan Jamur Shiitake, Tumis Daging Saus Mongolia, Bebek Panggang, Udang Jumbo Saus Superior, hingga makanan penutup seperti Puding Almond dan Puding Sereh siap memanjakan lidah para pecinta sajian Oriental. Menu ini ditawarkan dari harga Rp 338.000,- net per orang. Citarasa Oriental otentik menjadi citarasa yang dihadirkan oleh chef yang sudah berkecimpung di masakan Chinese selama 20 tahun ini.


Kemudian ada promo Mid Autumn Festival atau Festival Pertengahan Musim Gugur atau Hari Raya Panen. Tradisi ini berasal dari Tiongkok yang dirayakan setiap hari ke-15 bulan ke-8 kalender China. Duta Cafe & Restaurant menghadirkan kue bulan otentik yang tersedia dengan pilihan rasa, seperti Classic White Lotus Seed Paste, Red Bean Paste, Green Tea Paste, dan Lotus Seed Paste with Almond. Kue Bulan ini bisa dipesan mulai dari 24 Juli 2019 dengan harga satuan Rp 98.000,- net dan Rp 388.000,- net untuk harga kotak berisi 4 macam kue bulan.


Di negeri asalnya perayaan ini merupakan perayaan kedua terpenting bagi warga Tionghoa setelah Imlek. Dimana tradisi menikmati kue bulan dilakukan bersama keluarga yang sudah dilakukan turun-temurun. Tradisi ini juga kemudian terkenal di beberapa negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.



Promo sajian oriental lain yang ditawarkan adalah Dim Sum Fest, sajian ringan asal Kanton ini cukup populer di Indonesia. Berbagai pilihan dim sum di Duta Cafe & Restaurant ditawarkan mulai dari harga Rp 38.000,- net. Kamu bisa menikmati berbagai jenis dim sum unggulan seperti Hakau, Chicken Pao, Chicken Charsiu, TeowChew Dumpling, Spicy XO Dumpling, Siu Mai, Lo Mai Kai, dan lainnya.

bottom of page