top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Hot Off The Pan, 6 Kreasi Menu Terbaru Paris Baguette

Paris Baguette meluncurkan gebrakan terbarunya ‘Hot Off The Pan’. Sebagai jaringan kafe bakery ternama asal Korea Selatan yang terinspirasi Prancis pada berbagai kreasi menunya itu memberikan inovasi untuk pelanggan setianya. Setidaknya ada 6 menu baru yang bisa ditemukan pada kreasi ‘Hot Off The Pan’ itu.


Kreasi menu baru ‘Hot Off The Pan’ ini hadir secara khusus untuk pelanggan di Kota Jakarta. Kelima menu baru ini menampilkan beragam pilihan kuliner spesial berkategori Hot Meal yang jadi favorit masyarakat masa kini. Kelima menu yang dihadirkan itu antara lain PB Ultimate Burger, Slow-Roasted BBQ Half Chicken, Chicken Cordon Bleu, Spicy Shrimp Salad, French Onion Soup, dan Crispy Duck with Garlic Rice. Sajian ‘Hot Off The Pan’ dibuat dengan bahan kualitas tinggi sehingga menciptakan sensasi rasa yang menarik. Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok dinikmati bersama keluarga tercinta. 


Pecinta olahan burger, bisa menjadikan menu PB Ultimate Burger sebagai pilihannya. Burger satu ini memadukan patty daging sapi bertekstur empuk, bacon sapi, keju, serta sayuran segar yang diapit buah roti panggang Kouign Amann. Penikmat olahan ayam panggang, bisa menjajal Slow-Roasted BBQ Half Chicken yang dimarinasi dengan saus BBQ. Olahan ayam ini memiliki aroma yang wangi dan terasa lembut saat digigit. Kreasi ayam lainnya ada Chicken Cordon Bleu dengan sentuhan herbal yang pasti disukai anak-anak.



Ingin menikmati sajian baru yang lebih ringan, bisa memesan salad bernama Spicy Shrimp Salad. Hidangan berupa sayuran segar ini disajikan bersama udang dengan lumuran saus pedas. Olahan sup hangat bisa menemukan French Onion Soup bertopping lumuran keju. Tak lupa, juga ada menu baru bernama Crispy Duck with Garlic Rice yang porsiannya lengkap dan dijamin mengenyangkan.


Seluruh menu baru ini tersedia secara eksklusif untuk dine-in dan takeaway di beberapa outlet Paris Baguette. Yakni di Ashta District 8 SCBD, Pondok Indah Mall 3, Senayan City, Gandaria City, Kota Kasablanka, PIK Avenue, dan Summarecon Mall Serpong.

Comments


bottom of page