top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Indofood Ice Cream Luncurkan Es Krim Rasa Chiki Balls yang Unik

Sukses dengan varian es krim bercitarasa Indomie Goreng yang diluncurkan tahun lalu, kini Indofood Ice Cream kembali menghadirkan varian es krim baru yang tak kalah unik. Kolaborasi dalam periode waktu terbatas ini dihadirkan melalui es krim baru bercitarasa Chiki Balls. Kolaborasi unik dan hanya satu-satunya di Indonesia ini, sekaligus dihadirkan untuk lebih meramaikan moment Ramadan dan Idul Fitri.



Ice Cream ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju ini resmi diluncurkan pada 13 Maret 2024 lalu. Es krim ini memadukan es krim susu yang lembut bentuk cone yang dipadukan dengan rasa gurih dari Chiki Balls Keju. Tak ketinggalan, es krim ini juga disempurnakan dengan butiran crunchy berwarna kuning yang kian menambah tekstur dan citarasa. Lumeran coklat manis dan pekat menambah sensasi rasa nikmat dari es krim satu ini. Dijamin siapa pun yang menyantapnya akan ketagihan.


Kolaborasi antara Ice Cream ChocRocks Cone Indofood dengan Chiki Balls ini untuk pertama kalinya dihadirkan. Dipilihnya Chiki Balls rasa Keju sebagai varian rasa es krim, karena Chiki Balls sebagai camilan ikonis dan legendaris yang begitu dicintai seluruh generasi di Indonesia. Sehingga masyarakat Indonesia pun akan dapat menikmati manis dan dinginnya es krim serta gurihnya Chiki Balls Keju dalam satu gigitan.


Diluncurkannya produk ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju ini sebagai lanjutan seri dari kolaborasi epic yang pernah ada sebelumnya. Hal ini pun sekaligus menjadi sebuah bukti nyata dari Indofood Ice Cream untuk terus berinovasi dan menghadirkan sensasi rasa baru dan belum pernah ada sebelumnya. Untuk ke depannya ChocRocks Cone akan terus menghadirkan dan meluncurkan seri rasa-rasa baru lainnya yang tidak kalah unik.



Begitu viral dan menarik untuk dicoba, ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju ini bisa ditemukan di gerai Indomaret, Superindo dan toko terdekat lainnya. Selain itu, masyarakat juga bisa memesan ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju melalui e-commerce. Es krim fenomenal ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 10.000,- per satuannya.


"Sukses menghadirkan es krim rasa Indomie Goreng di tahun lalu, sekarang kami kembali meluncurkan ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju. Ini menjadi seri kedua yang kami hadirkan sebagai apresiasi kami pada konsumen setia, terutama para remaja dan dewasa muda yang selalu bereksplorasi mencari hal-hal baru. Seri kolaborasi yang epik ini, juga menggandeng brand Indofood lainnya yang legend. Pertama dengan Indomie Goreng dan sekarang bersama Chiki Balls yang juga tak kalah legend. Untuk bisa menciptakan es krim ini kami menghabiskan waktu sekitar 6-8 bulan untuk proses persiapannya. Es krim edisi terbatas ini resmi diluncurkan pada 13 Maret 2024 dan ditargetkan untuk enam bulan ke depan," ungkap Leni Hayu Damayanty selaku Sr. Brand Manager PT. Indolakto, salah satu divisi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).



Comentários


bottom of page