• Novi Amaliyah

Inovasi Baru, Kini PopMie Pakai Nasi


Nasi memang begitu melekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Bahkan muncul anggapan “belum kenyang kalau belum makan nasi” dan hal ini sudah tertanam dalam pola pikir masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu. Saking bergantungnya dengan nasi, tidak jarang orang Indonesia mencampurkan segala makanan dengan olahan beras tersebut. Tak jarang nasi dinikmati dengan semangkuk bakso, nasi dengan soto mi, nasi dengan mi rebus atau mi goreng, nasi goreng Magelangan dan lain sebagainya. Tak heran nasi kadang juga dinikmati dengan mi instan.


“PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia. Sebagai tambahan, inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini tentunya berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru. Besar harapan kami jika kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun," jelas Vemri Veradi Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.


Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali dengan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5.000/cup atau Rp 60.000/karton. Pop Mie PaNas juga sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce. Tertarik untuk mencoba?

© 2019 yukmakan channel