• Maria Yuliana Kusrini

Inspirasi Anchor Untuk Kreasi Citarasa Lezat Keluarga Indonesia


Anchor atau Anchor Dairy Food merupakan salah satu brand yang menghadirkan aneka olahan dari susu sapi Selandia Baru sebagai utamanya. Telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia sejak tahun 2002, brand ini memiliki salah satu produk andalan berupa butter atau mentega. Produk ini sudah sangat dijamin keamanannya sekaligus nilai gizinya yang mampu menghadirkan citarasa yang lezat. Melalui produk butter ini, Anchor ingin menginspirasi keluarga Indonesia untuk berkreasi dengan menyediakan aneka hidangan penggugah selera.



Butter produksi Anchor ini memiliki kandungan alami yang kaya akan nutrisi. Asam lemak trans artifisial pada butter Anchor pun dinilai lebih baik dibandingkan margarin biasanya. Tak hanya itu saja, butter juga lebih banyak memiliki antioksidan alami. Aroma dan rasa gurihnya butter pun terasa begitu khas dan membuat siapapun juga tergoda.


Ingin selalu menjadi asperasi bagi keluarga Indonesia, Anchor Dairy Food sempat menghadirkan kampanye #LebihBaikAnchor. Kampanye ini menghadirkan program-program edukatif dan inspiratif di akun resmi Instagram Anchor seputar aneka resep yang mudah diaplikasikan, kelas memasak online reguler, dan mengangkat kreasi ulang resep dari pecinta Anchor. Tak berhenti di situ saja, Anchor pun belum lama ini menggandeng Chef Devina Hermawan sebagai Brand Ambassador dari butter Anchor.


“Dengan kombinasi kehadiran Brand Ambassador baru Devina Hermawan pada produk butter Anchor sekaligus program kampanye #LebihBaikAnchor, kami berharap dapat mendampingi pecinta kuliner Indonesia agar bisa merasakan berbagai manfaat dari butter baik dari segi rasa dan tekstur makanan serta nutrisi. Itu karena produk dari Anchor ini dibuat dengan seksama dan berasal dari sapi berkualitas yang diberi pakan alami serta hidup di padang rumput yang subur di Selandia Baru. ” tutup Riszha Gandjar selaku Anchor Marketing Manager.