top of page
  • Novi Amaliyah

Inspirasi Sarapan Praktis Ala Nutella


Nutella ®The Original Hazelnut Spread® legendaris berbagi inspirasi untuk memulai hari kepada seluruh keluarga Indonesia ala Nutella dengan sarapan pagi yang lezat dan praktis dalam acara yang bertajuk #BermulaDariNutella secara virtual dengan media Kamis, 19 November 2020.


Menggandeng Master Chef dan YouTuber ,Chef William Gozali dan mom influencer ,Tyna Kanna Mirdad yang berbagi kreasi menu sarapan yang biasa disiapkan keduanya untuk keluarga sambil berbagi keseruan mereka menyiapkan sarapan pagi.


“Dari masih kecil, aku sudah sangat suka dengan Nutella. Rasanya sangat khas dan berbeda banget dengan spread lainnya. Kombinasi hazelnut dan coklat dalam Nutella enak banget! Waktu kecil, aku suka makan Nutella dengan roti. Sekarang ini, sejak punya keluarga dan karena sebagai seorang chef, aku masih makan Nutella untuk sarapan pagi, tapi mencoba untuk menikmatinya dengan berbagai cara,” ujar William Gozali. Menurutnya ada banyak variasi yang bisa dibuat untuk menu sarapan pagi yang lezat dan praktis.

Sementara itu Mom influencer, Tyna Kanna Mirdad juga memiliki kenangan menyenangkan dengan Nutella, dan sambil menyiapkan sarapan #BermulaDariNutella di hadapan rekan media, berbagi pengalaman. “Aku sangat suka memasak untuk keluargaku, dan mencoba resep-resep baru. Saat akhir pekan kami biasanya brunch di mana aku sangat menikmati saat santai bersama suami dan kedua putriku, Alaia dan Aluna,”jelas Tyna Kanna Mirdad. Tak hanya menikmati Nutella sebagai paduan untuk menikmati roti, Tyna dan keluarga juga biasa menikmati Nutella dengan martabak, kue cubit dan Croffle.


Chef William Gozali juga berbagi dua resep sarapan pagi #BermulaDariNutella yang praktis dan lezat yaitu Kue Cubit Nutella dan Nutella Oatmeal. Ia menambahkan kiat-kita MasterChef-nya dalam kedua menu sarapan yang terkenal itu dan menyemangati Tyna Kanna dan moms lainnya untuk berkreasi dan mencoba resep-resep #BermulaDariNutella.“


“Untuk para moms di rumah, jangan terlalu pusing memikirkan cara menyiapkan hidangan sarapan yang enak untuk anak-anak di rumah. Ada begitu banyak hidangan enak dan praktis yang bisa dibikin #BermulaDariNutella. Yuk, bikin kreasi sarapan pagi #BermulaDariNutella dan lihat bagaimana anak-anak di rumah akan begitu senangnya dan semakin bersemangat,” tambah Tyna Kanna Mirdad.


“Kamu juga bisa ikut serta berbagi kreasi kamu dengan Nutella di Instagram dengan menyertakan#BermulaDariNutella dan tag akun Instagram @NutellaIDofficial,” tutup Chef William Gozali.

bottom of page