• alettasumampouw

InterContinental Jakarta Pondok Indah Pastry Chef, Kim Pengestu

Berbagai perayaan akhir tahun yang spesial dan eksklusif telah dipersiapkan oleh InterContinental Jakarta Pondok Indah. Mulai dari perayaan malam Natal, hari natal, Malam Tahun Baru hingga Brunch Tahun baru serta spesial Hampers. Para tamu pun dapat menikmati cocktail Natal di The Lounge atau makan mewah di Sugar&Spice bersama keluarga dan orang-orang terkasih.



Beberapa olahan manis premium khas Natal dan Tahun Baru telah siap disajikan oleh Chef Pastry Superstar Kim Pangestu, chef berbakat yang berpengalaman di dapur bergengsi Australia seperti Le Cordon Bleu di Sydney, Kirsten Tibballs 'Savour Chocolate and Patisserie School, Peter Doyle di The Quay, Tetsuya's dan Adriano Zumbo's Zumbo Patisserie. Sekembalinya ke Indonesia, ia menjadi Executive Pastry Chef dan pemilik Nomz Kitchen. Sekarang chef Kim lebih mengembangkan bisnis pastrynya di Jakarta.



Dalam rangka perayaan akhir tahun kali ini chef Kim dan tim kuliner InterContinental Pondok Indah yang dipimpin oleh chef Attila Körmöczi, mempersembahkan Christmas Fruit Cake klasik dengan sentuhan modern yang menarik. “Berawal dari pemikiran Christmas Fruit Cake, dimana buah-buahan berkualitas direndam selama 2 minggu sebelum kue dipanggang dan akan menghasilkan citarasa kue klasik yang berbeda dari biasanya, untuk menciptakan kenangan akhir tahun yang tak terlupakan”, demikian penuturan Chef Kim.


Saat ini InterContinental Jakarta Pondok Indah yang merupakan bagian dari InterContinental® global hospitality brand, dengan ketat menerapkan IHG Way of Clean, yang meliputi pembersihan secara menyeluruh hotel dengan menggunakan desinfektan setara dengan rumah sakit dan prosedur lainnya bagi para tamu hotel, berdasarkan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Yuk rayakan akhir tahun yang berkesan dengan menikmati sajian berkelas di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Merry Christmas 2021 & Happy New Year 2022, God bless you all!!!