• Maria Yuliana Kusrini

Intip Kreasi Menu Ramadhan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Moment Ramadhan kali ini, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menghadirkan promo menu spesial buka puasa. Mengusung hidangan khas Asia sebagai sajian unggulannya, Hotel Hilton Garden Inn juga memperkenalkan executive chef terbaru. Chef baru itu adalah Chef Darfi Darli yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kuliner.

Chef Darfi Darli sendiri punya banyak pengalaman di bidang kuliner, baik di dalam dan juga luar negeri. Khusus untuk moment Ramadhan di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Chef Darfi akan menyajikan aneka hidangan khas Asia untuk bisa tamu hotel nikmati. Dihadirkan dengan konsep buffet atau prasmanan, aneka hidangan spesial kreasi Chef Darfi dan timnya itu bisa tamu temukan di salah satu restoran hotel yang bernama The Garden Grille & Bar.


Di restoran yang lokasinya ada di lantai lima itu, tamu akan menemukan berbagai hidangan yang disajikan dalam beberapa stall. Ada stall Arabic, stall jajanan, stall appetizer, stall soup, stall main course atau makanan utama, hingga stall dessert. Untuk penikmat sajian khas Timur Tengah bisa menemukan pilihan seperti Nasi Kebuli, Kebab Daging, Chicken Shawarma, dan lainnya di stall Arabic. Selain itu, juga ada aneka hidangan istimewa lainnya seperti Laksa, Beef Tongseng, Asinan Jakarta, olahan mi, aneka pilihan es, dan juga kurma yang cocok untuk dijadikan pilihan berbuka puasa.


Beragam hidangan hasil kreasi Chef Darfi ini memiliki citarasa yang sedap dan pastinya berbeda dengan citarasa dari masakan yang bisa dijumpai di tempat lainnya. Yang membedakan dengan masakan sejenis di tempat lainnya, adalah pemakaian bumbu rempah yang melimpah di setiap masakannya. Hal itu pun menjadi kunci utama dari citarasa masakan Chef Darfi sehingga sukses menghadirkan rasa terbaik di setiap menu yang disajikan.


“Bagi kebanyakan orang Indonesia, menu Asia masih menjadi pilihan dalam berbuka puasa, oleh karena itu kami berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menyajikan menu lezat dan berkualitas,” ujar Chef Darfi Darli.


Promo buka puasa ini tersedia antara tanggal 2 April - 1 Mei 2022. Harganya mulai dari

Rp 165.000,++ per orang, diskon 50% untuk anak usia 6 - 12 tahun dan gratis untuk anak di

bawah usia 6 tahun. Promo buka puasa ini dapat dinikmati di jam 18.00 - 21.30 WIB selama bulan Ramadhan.