top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Intip Promo Menarik Warta Kopi "Japanese Grilled" yang Murmer

Kulineran tentu jadi sebuah kegiatan yang seru untuk dilakukan. Apalagi jika menunya punya citarasa yang nikmat serta ditawarkan dengan harga yang super terjangkau alias murmer. Belum lama ini, Warta Kopi yang jadi bagian dari Hotel Dafam Wonosobo menghadirkan promo kulineran berkonsep all you can eat bernama 'Japanese Grilled'.


Sesuai dengan nama dan konsepnya, pengunjung akan menemukan berbagai hidangan ala jepang. Mulai dari unagi/belut, daging sapi, ayam, sosis, cumi-cumi, bakso, telur gulung/tamagoyaki, chicken katsu, udang, jamur shitake, ubi cilembu, dan masih banyak lagi. Beragam hidangan itu pun terasa makin nikmat karena ditemani dengan beragam pilihan saus. Seperti saus teriyaki, kaarage, mayones, katsu, yakiniku, hingga soyu.



Promo all you can eat 'Japanese Grilled' ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 49.999,- per orangnya. Harga ini pun sudah termasuk dengan minuman free flow ice tea. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba Japanese Grilled, bisa menikmatinya di hari Jumat dan Sabtu malam di Warta Kopi antara jam 19.00 - 22.00 WIB.


"Hotel Dafam Wonosobo selalu ingin menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat. Maka dari itu, kami ingin terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Kami ingin mencoba refresh dari promo BBQran Series yang diadakan bulan Oktober 2021 lalu. Dan saat ini, kami menghadirkan Japanese Grilled yang tak kalah menarik dari promo sebelumnya itu. Menunya kami sesuaikan dengan nuansa Jepang,” terang Henry Setiawan selaku General Manager Hotel Dafam Wonosobo.


Promo Japanese Grilled di Warta Kopi ini pun makin seru karena diramaikan dengan hiburan live akustik. Tamu yang bersantap akan dihibur oleh sederet band lokal. Khusus di hari Minggu malam, Warta Kopi menyuguhkan hiburan berupa live musik dangdut akustik yang dikemas kekinian.


Bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan selain Japanese Grilled, Warta Kopi juga menawarkan beberapa pilihan menarik. Mulai dari camilan tradisonal Indonesia hingga sajian ala Western tersedia dengan harga yang sangat bersahabat. Sebut saja Batagor Jeng Jihan yang seporsinya dibandrol Rp 25.000,- saja. Ada juga Lasagna dan Fiesta Frappe yang masing-masing ditawarkan Rp 30.000,- per porsinya. Menarik dan seru untuk dicoba bukan?!


Warta Kopi

Hotel Dafam Wonosobo, Jl. Dieng No. 38, Wonosobo, Jawa Tengah

082122928585

bottom of page