• Novi Amaliyah

Isyana Sarasvati Ajak Ibu Muda Untuk Kreatif Bereksplorasi di Dapur


PT Ajinomoto Indonesia baru saja meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru Sabtu, 19 September 2020 melalui press conference secara online. Menggandeng penyanyi muda berprestasi, Isyana Sarasvati yang baru saja melepas masa lajangnya sebagai brand ambassador baru Masako.

“Keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang terbiasa makan di luar dan harus beraktifitas di rumah, termasuk memasak. Dengan Masako baru ini diharapkan dapat mendorong ibu-ibu untuk kreatif dan lebih percaya diri menghadirkan sajian yang bersih dan juga sehat untuk keluargadi rumah,” ungkap Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT Ajinomoto Sales Indonesia.

Masako dengan formula baru ini hadir dengan kaldu spesial yang tersedia dalam varian ayam dan sapi. “Varian ayam menggunakan ekstrak daging ayam yang lebih kuat yang terbuat dari ekstrak dari daging ayam segar yang diproses dengan teknologi terkini begitu juga dengan varian daging sapi. Produk penyedap rasa ini mempunyai 4 keutamaan produk yaitu kualitas, praktis, ketersediaan produk, dan bumbu serbaguna,” jelas Jessica Prillia, Brand Representative Masako.



Belajar Memasak Dari Kecil, Isyana Suka Bereksplorasi di Dapur

Dibalik kesibukannya di dunia musik, Isyana yang baru saja menikah ini punya kebiasaan baru apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini selalu menyiapkan masakan untuk suami tercinta. Istri Rayhan Maditra Indrayanto ini ternyata memang terbiasa memasak di dapur. Sejak kecil Isyana terbiasa membantu ibu dan neneknya saat memasak di dapur.

“Bersama Masako Baru, aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Ibu Rumah Tangga yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako KALDU SPESIAL. Pastinya setiap kreasi hidangan para Ibu di rumah akan terasa lebih spesial dan lezat. Inspirasi berbagai resep bisa dilihat dibalik kemasan Masako. Untuk resep lengkapnya, bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami, dan silahkan temukan resep favoritmu,” ujar Isyana.

Menurutnya dengan memasak di dapur dan menikmati makanan bersama ini dapat menciptakan momen kebersamaan dan mendekatkan sesama anggota keluarga. Wanita cantik satu ini juga suka bereksplorasi masakan. Tiga masakan favorit yang dibuat Isyana untuk suami antara lain Nasi Goreng, Pasta, Steak juga aneka tumisan sayur yang praktis.

© 2019 yukmakan channel