• Maria Yuliana Kusrini

Jakarta Pizza Festival

Pizza jadi salah satu hidangan khas Barat yang begitu digemari. Menu yang terbuat dari dough serta dihadirkan dengan aneka topping ini sangat seru dijadikan menu untuk dinikmati secara bersama-sama. Mengingat serunya makan pizza saat sedang berkumpul, maka YOBO by Qraved x Hublife menghadirkan Jakarta Pizza Festival.



Berlangsung dari tanggal 14 September - 2 Oktober 2022, Jakarta Pizza Festival jadi sebuah gelaran acara pesta pizza yang diadakan dalam satu tempat. Event ini berlokasi di Hublife, Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat yang mendapatkan dukungan dari OCTO Mobile by CIMB Niaga.


Festival Pizza pertama yang berlangsung untuk pertama kalinya di Jakarta usai pandemi ini menghadirkan belasan tenant pizza. Sebut saja Pizza Head, Il Gusto Pizza, Pezzo, Pizza Quattro, Warung Pasta, Nuvola Pizza Napoletana by Cakebury Online, dan masih banyak lainnya. Masing-masing tenant menghadirkan sajian pizza andalannya dengan penggunaan topping berbeda serta citarasa yang nikmat.


“Jakarta Pizza Festival menghadirkan belasan tenant dari resto dan food service dengan menu pizza dan pasta. Menu pizza yang dihadirkan pun variatif, mulai dari pizza autentik Italia, pizza New York style, hingga fusion pizza yang telah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Pengunjung bebas memilih menu yang diinginkan dan mencicipi aneka hidangan yang tersedia," ungkap Juli Erliyanto selaku Marketing Communications Manager Hublife.



Selain bisa menikmati berbagai hidangan pizza, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya. Seperti Carnival Games yang berisi permainan klasik ala karnaval dan bar. Di sini, pengunjung bisa langsung berpartisipasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti mainan anak-anak hingga voucher belanja dari Hublife. Hiburan lainnya berupa Gaming Booth. Di booth ini tersedia aneka permainan seru seperti UNO Cards, monopoli, catur, dan masih banyak lainnya.


Beragam kegiatan seru itu pun makin meriah dengan adanya penampilan Keisya Levronka. Untuk acara puncak Jakarta Pizza Festival di tanggal 30 September 2022, ada penampilan spesial dari penyanyi Keisya Levronka. Selain itu, juga ada penampilan kreatif mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Jakarta Barat.


Setiap pengunjung yang datang ke festival ini tidak dipungut biaya tiket masuk. Sehingga siapa pun bisa datang secara leluasa bersama teman, keluarga, dan orang terkasih lainnya. Dan untuk memudahkan pengunjung, seluruh transaksi pembayaran di Jakarta Pizza Festival menggunakan sistem cashless atau non-tunai melalui YOBO by Qraved. Pengunjung hanya perlu scan QR Code yang telah disediakan kemudian bayar melalui m-banking atau e-wallet seperti GoPay, OVO, maupun ShopeePay. Pengunjung pun berhak mendapatkan cashback 50% (maksimal Rp 25.000) tanpa minimum pembelian untuk setiap pembayaran dengan aplikasi OCTO Mobile by CIMB Niaga.