• Maria Yuliana Kusrini

Jalani Masa ‘New Normal' Dengan GoFress yang Mengandung Eucalyptol

Di masa ‘New Normal’ atau normal baru ini, masyarakat tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Sehingga diharapkan virus Covid-19 ini tidak semakin menyebar luas. Untuk itu tetap menjaga jarak fisik, menggunakan masker atau face shield, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, hingga tiap perusahaan diwajibkan menyediakan sanitasi kebersihan yang baik dan pengaturan kapasitas kantor.

Selain menerapkan protokol kesehatan itu, pola makan dengan asupan gizi yang baik juga sangat perlu diperhatikan. Dari hasil penelitian terkini oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Republik Indonesia, diungkapkan jika minyak esensial Eucalyptus, Eucalyptol (1.8 Cineol) pada konsentrasi tertentu dapat menghambat 80 – 100% pertumbuhan virus Covid-19. Eucalyptol merupakan senyawa aktif yang terkandung dalam minyak dari hasil suling tumbuhan eucalyptus, sedangkan 1.8 cineol juga senyawa aktif yang ada di dalam eucalyptol.

Melihat baiknya manfaat eucalyptol ini, produk permen merek GoFress pun menginformasikan jika produknya punya kandungan eucalyptol di dalamnya. “GoFress yang merupakan permen lembar tipis ini memang sudah mengandung Eucalyptol dan 1.8 Cineol di tiap lembarnya. Kandungan Eucalyptol dan 1.8 Cineol ini dapat digunakan sebagai bentuk pertahanan diri terhadap virus saat harus berdampingan dengan pandemi agar dapat terhindar dari terjangkitnya virus,” ungkap Philip Lauda, selaku Direktur Utama PT. Nutragen Global Esana yang menaungi GoFress.

GoFress sendiri merupakan permen lembar tipis yang menjadi salah satu produk unggulan PT. Nutragen Global Esana dan telah diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria. Dengan mengantongi sertifikasi ISO 22000, Badan POM, GMP, dan Halal MUI. Gofress ingin menjadi produk unggulan dan terpercaya di masyarakat. Dengan kandungan oil pepermint, menthol, ecualiptol, methyl salisylate, dan thymol. Dapat berfungsi sebagai Germ Protection (perlindungan terhadap kuman dan virus), menghilangkan bau mulut, serta membantu menyegarkan nafas. Jadi mulai sekarang, selalu bawa GoFress ke mana pun kita pergi ya.

© 2019 yukmakan channel