top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Jangan Lewatkan Promo Menarik Ukafe Hotel Dafam Wonosobo di Bulan Juni 2021

Ukafe yang menjadi bagian dari Hotel Dafam Wonosobo menghadirkan promo menarik yang hanya bisa dinikmati di bulan Juni 2021 ini. Promo itu terdiri dari makanan menggugah selera berbahan buntut sapi serta dua buah minuman segar dengan tampilan cantik.



Untuk menu berbahan buntut sapinya diberi nama Buntut Balado ala Cak Metal. Perpaduan buntut sapi yang dibaluri dengan bumbu balado menjadikan hidangan ini terasa begitu istimewa. Buntut Balado ala Cak Metal ini dibandrol dengan harga Rp75.000,- yang sudah termasuk dengan minuman Lemon Tea.


Sedangkan untuk promo minumannya, Ukafe menyajikan minuman bernama Mystique Flower dan Sindoro Sunrise. Keduanya dibandrol dengan harga Rp 27.000,- per gelasnya. Minuman Mystique Flower menjadikan bunga telang sebagai bahan bakunya yang dipadukan dengan lemon dan simple syrup. Bunga telang sendiri memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, seperti memelihara fungsi otak, mencegah alergi, menurunkan gula darah, dan meringankan peradangan. Mystique flower ini awalnya berwarna biru, namun saat diberi air lemon maka akan berubah warna menjadi warna keunguan.


Minuman bernama Sindoro Sunrise pun tak kalah menarik untuk dicicipi. Minuman ini terbuat dari perpaduan jus jeruk, jus nanas, soda, dan sirup. Citarasa segar yang begitu memanjakan lidah langsung dirasakan ketika menyeruput minuman satu ini. Hadirnya minuman Sindoro Sunrise ini memang terinspirasi dari keindahan matahari terbit Gunung Sindoro yang biasa terlihat di hotel ini. Warna pada minumannya pun menyerupai moment saat matahari sedang terbit.


"Sindoro Sunrise dan Mystique Flower wajib untuk dicoba. Sindoro Sunrise sendiri jadi salah satu promo andalan Ukafe yang juga menjadi favorit banyak tamu. Warna minumannya pun cantik, sengaja kami buat senada dengan suasana langit saat matahari terbit. Tampilan Mystique Flower ini juga unik, awalnya berwarna biru, namun saat dituangkan air lemon akan terjadi perubahan warna. Selain menyegarkan, minuman ini juga menyehatkan," terang General Manager Hotel Dafam Wonosobo, Henry Setiawan.


Selain memberikan promo hidangan unik dan menarik, Ukafe juga menghadirkan deretan menu lainnya yang lezat. Mulai dari aneka snack, sajian berat atau main course, hingga berbagai minuman panas dan dingin. Ukafe juga mengusung konsep retro yang tentu saja kerap dijadikan spot foto favorit setiap tamu.


Ukafe

Hotel Dafam Wonosobo, Jl. Dieng Km. 1 No. 38, Wonosobo, Jawa Tengah

082122296299


bottom of page