• Novi Amaliyah

Jelajahi Citarasa Asia Tenggara di Asia Restaurant The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan


Sajian kolaborasi tiga properti Ritz-Carlton Asia Tenggara
Sajian kolaborasi tiga properti Ritz-Carlton Asia Tenggara

Meski saat ini Malaysia dan Singapura sudah membuka kembali perbatasan untuk turis internasional, termasuk Indonesia. Kamu tak perlu jauh-jauh terbang ke Malaysia atau Singapura untuk menikmati kelezatan kuliner mereka. Untuk kamu yang sudah kangen untuk menjelajah kuliner negeri tetangga, kamu bisa menyambangi Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan.


Menghadirkan sesuatu yang berbeda, tahun ini dengan mengangkat tema Southeast Asian Treasured Ramadan Recipes, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan berkolaborasi dengan The Ritz-Carlton, Langkawi dan The Ritz-Carlton, Millenia Singapura menghadirkan beragam sajian istimewa khas Asia Tenggara selama bulan Ramadan 2022. Dimana kamu bisa menikmati kelezatan citarasa khas Indonesia, Malaysia dan Singapura.


Sajian istimewa khas ketiga negara yang bisa kamu cicipi antara lain Sate Padang, Domba Briyani, Rawon, Martabak dan masih banyak lagi. Sedangkan sajian dari The Ritz-Carlton, Langkawi Executive Chef Mattia Salussoglia menghadirkan sajian resep istimewa seperti Gulai Udang Darat Tumis Nanas, Laksa Kedah, Ikan Bakar Kelapa Parut, Ayam Percik Cik Mek Molek, Kari Ayam Kapitan Nyonya dan Jenahak Asam Pedas. Sementara dari The Ritz-Carlton, Millenia Singapore Chef de Cuisine Kelly Tay membagikan resep berharganya seperti Singapore Chili Crab, Singapore Laksa dan Nasi Ayam Singapore.



"Kolaborasi ketiga properti The Ritz-Carlton ini adalah bagaimana kita menghadirkan sajian berdasarkan resep andalan dari The Ritz-Carlton, Langkawi dan The Ritz-Carlton, Millenia Singapore. Citarasa yang dihadirkan otentik, beberapa herbs mungkin tidak familiar seperti daun kesum yang digunakan pada Laksa Kedah untuk mendapatkan aroma yang khas," jelas Utoyo Kusriyanto, Sous Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.


Hadir dengan konsep buffet, selain bisa menikmati sajian khas Asia Tenggara lainnya di sini kamu juga bisa menemukan sajian Western seperti Roasted Beef yang disajikan dengan Yorkshire Pudding. Untuk pecinta sajian manis juga tersedia beragam dessert istimewa, tak ketinggalan aneka takjil seperti kurma, kismis dan aneka bubur tradisional khas Indonesia seperti Kolak dan Bubur Sumsum.


Untuk menikmati sajian Southeast Asian Treasured Ramadan Recipes ini kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 488.000 nett per orang dari Senin hingga Kamis dan Rp 568.000 per orang dari Jumat hingga Minggu. Selain itu selama Ramadan 2022, para tamu dapat menikmati pengalaman staycation bintang 5 di Kamar Grand yang luas di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, sudah termasuk pilihan sahur atau sarapan reguler dan memiliki pilihan untuk menikmati makan malam berbuka puasa Ramadhan Treasures Asia Tenggara untuk 2 (dua) orang di Asia Restaurant, mulai dari Rp 2.000.000++ per malam, berlaku sepanjang Ramadan. Penasaran untuk mencoba?