© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Johnnie Walker Perkenalkan Cara Baru Menikmati Wiski

Terinspirasi dari semangat kota-kota besar dunia seperti Cape Town, Rio De Janeiro, New York, dan Tokyo, Johnnie Walker memperkenalkan cara baru menikmati wiski. Hal itu dengan menghadirkan Johnnie Highball Collection. Hadir di Jakarta Brightspot Market 2019, Johnnie Walker menghadirkan 4 sensasi dari koleksi koktail terbarunya, Johnnie Walker Highball di antaranya Johnnie & Ginger, Johnnie & Lemon, Johnnie & Peach, dan Johnnie & Green Tea.


“Kami ingin mengubah pandangan konsumen tentang wiski dan memberikan cara baru untuk menikmatinya. Bagi konsumen yang merasa tidak akan suka dengan wiski, Highball bisa jadi mengubah pendapat ini. It is a real game-changer. Highball menawarkan rasa yang ringan dalam sajian koktail segar,” jelas Dannies Hendrato, Marketing Manager for Whiskey and Reserve Portofolio Diageo Indonesia.


Johnnie Walker Highball Collection yang diperkenalkan ini menjadi bagian dari kampanye Johnnie Walker di Indonesia. Bertajuk #MarkYourMove sebagai suatu ajakan untuk terus bergerak maju dan meraih pengalaman-pengalaman baru. “Dengan kampanye #MarkYourMove, kami mengajak konsumen untuk mencoba cara baru menikmati wiski. Kampanye ini juga mengajak untuk terus bersikap positif dan move forward, terus mencoba hal-hal baru dan tidak takut mengambil resiko,” tambah Dennies.


Menikmati koktail telah menjadi kultur yang terus digemari bagi konsumen untuk menikmati alkohol. Citarasa klasik dari koleksi label Johnnie Walker mampu memberikan ruang bagi bartender untuk bereksperimen mencampur Johnnie Walker menjadi koktail yang ringan namun dengan rasa sensasional.