top of page
  • alettasumampouw

Joyful Festive Season at Merusaka Nusa Dua

Liburan akhir tahun sudah sangat dekat, waktunya untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Merusaka Nusa Dua telah siap menyambut para tamu untuk menikmati berbagai program liburan akhir tahun baik liburan Natal maupun Tahun Baru. Selain itu selama periode liburan akhir tahun ini, berbagai kegiatan rekreasi di siang hari untuk keluarga disiapkan oleh tim kami seperti bola voli Pantai dan tur desa di Nusa dua. Khusus untuk anak – anak, Tamaya Kids Land telah menyiapkan serangkaian acara termasuk membuat kartu Natal, hiasan topeng dan masih banyak lagi.



Para tamu akan menikmati “A Feast Christmas Eve Dinner,” pesta makan malam Natal di Gading Restaurant dengan hidangan prasmanan menu ‘Barat’ dan ‘Asia’ dan dihibur oleh paduan suara anak – anak menyanyikan lagu – lagu Natal. Pada hari Natal, dilanjutkan kebahagiaan bersama keluarga di ‘A Joyful Lavish Christmas Brunch’ di Ja’Jan Bistro.  Nikmati makan siang dengan hidangan khas hari raya yang mewah dengan makanan ‘Barat’ yang lezat yang diracik secara khusus oleh kepala koki kami. Untuk melengkapi makan siang tersebut, para tamu bisa menikmati minuman tanpa alkohol sepuasnya dan dihibur dengan alunan suara dari Jazz Duo, termasuk berbagai kegiatan untuk anak – anak seperti melukis wajah, menghias kue dan kegiatan yang lain disediakan di taman.



Di hari ‘Boxing Day’, 26 Desember 2023, kesenangan para tamu dilanjutkan dengan santap malam barbekyu hidangan laut yang melimpah di kebun dengan ‘Black and white Seafood Barbeque Galore’. Bermacam – macam menu masakan ‘Barat’ dan ‘Asia’ disuguhkan dalam sajian prasmanan yang mewah dan dilengkapi dengan hiburan alunan lagu dari musisi kwartet. Di hari Jumat 2 hari menjelang akhir tahun, keseruan dilanjutkan di kolam renang di pinggir pantai dengan acara Colorful Pool Party. Para tamu dapat bersantai di kolam yang di dihiasi dengan dekorasi yang meriah dan ‘floating’ warna warni serta menikmati minuman koktail spesial.



Untuk merayakan pergantian tahun, Merusaka Nusa Dua menyambut tahun baru dengan “Blue and White New Year’s Eve Gala Dinner.  Makan malam prasmanan yang mewah menyajikan menu – menu masakan Barat, Yunani dan barbekyu khas Asia, disajikan di Gading Restaurant, dan Homaya Restaurant. Acara pergantian tahun dilanjutkan di kebun tepi Pantai dengan ‘Beachside Countdown Party.’ Acara dimeriahkan oleh pertunjukan band menampilkan lagu - lagu hits yang indah dan gembira.  Bergabung di lantai dansa, menari mengikuti irama musik yang dimainkan oleh DJ.  Puncak acara pergantian akhir tahun dimeriahkan dengan pesta kembang api meriah di pinggir Pantai.


Happy Festive Season!!!

bottom of page