top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Justus Steakhouse Ramaikan Pilihan Kuliner di Jakarta

Telah sukses dan memiliki 10 outlet di Bandung, Justus Steakhouse kini melebarkan sayapnya dengan membuka outlet terbarunya di Jakarta. Outlet baru yang sekaligus menjadi outlet pertama Justus Steakhouse di Ibu Kota ini resmi dibuka pada 30 Oktober 2021. Justus Steakhouse ini menempati lokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.



Sesuai dengan nama yang digunakan, steak menjadi menu unggulan yang ditawarkan di tempat ini. Justus Steakhouse menawarkan beragam pilihan steak dengan harga yang juga bervariasi. Mulai dari Specialty Steak, Prime Steak, Dry Aged, US Black Angus 250 gr, Aussie Steak 250 gr pilihan sirloin maupun tenderloin, dan masih banyak lainnya. Untuk tamu yang ingin menikmati steak premium, bisa memesan Norwegian Salmon Steak 200 gr, Aussie Lamb Chop 250 gr, US Black Angus Sirloin Steak 200 gr, Stroganoff Wagyu MB5+, Back Ribs Wagyu MB5+ 500 gr, serta Tenderloin Wagyu MB5+ 200 gr.


Meski sebagai steakhouse, tamu juga tetap bisa menemukan berbagai menu selain steak di Justus ini. Berbagai hidangan Western, Asian, hingga Indonesia tersedia lengkap di sini. Tamu bisa menjumpai pilihan salad, sup, pasta, burger, sandwich, nasi goreng, olahan iga, aneka dessert, dan masih banyak lainnya. Beragam hidangan di Justus Steakhouse ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 40.000,- hingga Rp 1.500.000,- untuk harga per porsinya.



Justus Steakhouse sendiri didirikan oleh Yudi Boim di Bandung akan ketertarikannya pada olahan beef dan steak. Outlet pertama Justus Steakhouse berlokasi di MIKO Mall. Outlet Justus Steakhouse ke-11 ini tetap fokus pada konsistensi dari citarasa menu yang dihadirkan dan tentunya juga disesuaikan dengan market di Jakarta. Memiliki kapasitas ruangan hingga 180 tempat duduk, Justus Steakhouse menempati bangunan 2 lantai. Tersedia lokasi indoor dan outdoor yang dikemas begitu hommy dan pastinya akan membuat betah oleh siapapun yang datang ke tempat itu.



Di masa pandemi ini, Justus Steakhouse terus berinovasi. Tidak hanya dalam produk makanan dan minuman saja, tetapi juga berinovasi dalam hal pelayanan dan rasa aman yang bisa didapatkan oleh setiap konsumennya. Hal ini diwujudkan dalam sertifikat Halal MUI, hadirnya program Drive In & Dine (makan di mobil), Justus Meatshop (frozen food), serta kampanye dan penerapan protokol kesehatan di seluruh outlet Justus Steakhouse.


Justus Steakhouse

Jl. Cipete Raya No 3, Jakarta Selatan

08112430103



bottom of page