top of page
  • Novi Amaliyah

Kafe Dessert dan Tempat Ngopi Bersama Hewan Kesayangan

Di Jakarta, rasanya sedikit sekali restoran maupun kafe yang bersahabat dan ramah dengan hewan peliharaan. Malahan, kebanyakan restoran yang tidak memperbolehkan tamu membawa serta hewan peliharaannya. Namun,  di kawasan Pluit Karang, Jakarta Utara ada sebuah kedai kopi benama C For Cupcakes Coffee yang memperbolehkan tamu membawa serta peliharannya.



C For Cupcakes Coffee ini resmi dibuka sejak bulan Agustus 2018 lalu. Kafe ini populer sebagai destinasi untuk menikmati beragam dessert dan minuman berbentuk hewan yang unik. Di sini, tamu akan menemukan berbagai dessert dalam bentuk karakter hewan imut dan menggemaskan. bahkan karena bentuk tampilannya yang demikian hingga terasa sayang ketika akan dimakan.


Kafe dengan interior bergaya rustic ini menghadirkan mousse cake dalam bentuk anjing Bulldog yang cute dalam Bulldog Mousse. Dark chocolate mousse cake berbentuk bulldog ini berisi crunchy chocolate yang dihargai Rp 68.000,- per satuannya. Kemudian ada Animal Puff yang tersedia dalam 3 rasa, di antaranya Pig, Tiger, dan Monkey. Puff dengan rasa kopyor yang diwakili topping hewan babi, kemudian Tiger mewakili varian durian, dan Monkey untuk rasa kopi.


Tamu juga bisa menikmati Rabbit Pie yang merupakan tartlet lemon pie dengan puding yoghurt berbentuk kelinci. Sebagai isiannya, terdapat selai strawberry yang segar. Ada juga Hedhogcotta dimana panacotta rasa kopi berbentuk landak. Kemudian ada Chicken Little yang berbentuk anak ayam yang terbuat dari chocolate mousse cake berisi peanut butter filling dan sponge cake rasa kopi.


Untuk minumannya ada Peanut Butter Blend, Frenchie Milk Shake, Unicorn Drink, serta pilihan Kopi dan Artisan Tea. Sedangkan makanan ada Fish and Chip, Nasi Goreng Terasi, Nasi Ayam Lada Hitam, Beef Bulgogi Rice, dan lainnya. Untuk harga makanannya mulai dari Rp 28.000,- hingga Rp 50.000,- per porsinya. Sedangkan untuk minumannya Rp 15.000,- hingga Rp 42.000,- per gelasnya.


C For Cupcakes Coffee buka dari pukul 07.30 - 19.30 WIB untuk hari kerja. Sedangkan weekend di jam 07.30 - 20.30 WIB. Selain bisa makan di tempat atau dibungkus untuk dibawa pulang, tamu juga bisa melakukan pemesanan roti khusus untuk ulang tahun maupun acara lainnya.


C For Cupcakes Coffee Jl. Pluit Karang Utara No. 52, Muara Karang, Jakarta Utara 082129111168

bottom of page