top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kampung Legenda Ramadan di Hotel Ciputra Jakarta

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Ciputra Jakarta mempersiapkan promo buka puasa bersama all you can eat. Pada promo ini akan menampilkan beraneka ragam menu khas Ramadan dari seluruh Nusantara. Kreasi menu itu dibuat oleh Executive Chef Bambang Triandono dan tim kulinernya yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.



Untuk mengakomodir permintaan yang cukup tinggi pada tahun sebelumnya, promo buka puasa tahun ini tersedia dengan 2 pilihan yaitu di The Gallery Restaurant atau di Ballroom. Untuk yang memilih buka puasa di The Gallery Restaurant akan menemukan tema Silk Road Ramadan yang ditawarkan Rp 228.000,- nett per orang. Tamu yang bersantap di sini akan menemukan lebih dari 100 pilihan masakan, mulai dari hidangan khas Timur hingga Barat.


Sedangkan bagi para tamu yang ingin bernostalgia dengan menu-menu khas Ramadan, dapat memilih buka puasa di area ballroom yang ada di lantai 6. Di sini, mengusung tema "Kampung Legenda Ramadan" yang ditawarkan Rp 299.000,- net per orang dan ada promosi spesial 'Buy 1 Get 1 Free'. Beragam hidangan khas Nusantara bercitarasa otentik mulai dari menu pembuka sampai penutup tersedia lengkap di sini. Tidak hanya fokus pada keberagaman dan kekayaan rasa, chef dan tim kulinernya juga akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda khusus di bulan Ramadan ini.



“Kampung Legenda Ramadan memiliki rangkaian masakan yang lezat dan cocok untuk selera orang pada umumnya. Area ballroom akan dilengkapi dengan beberapa live cooking station dan beragam hidangan untuk dinikmati. Kami berharap dapat menyambut para tamu untuk menikmati berbagai pilihan masakan Indonesia di Kampung Legenda Ramadan ini. Kami akan memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada semua tamu untuk mencicipi masakan asli Indonesia di Kampung Legenda Ramadan,” ungkap Chef Bambang Triandono.


Konsep all you can eat pada moment buka puasa ini juga akan diramaikan dengan berbagai pilihan takjil. Ragamnya banyak dan bervariasi, mulai dari makanan manis tradisional seperti Bubur Sumsum, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sagu Ambon, Es Cendol, Kolak Pisang, Es Selasih, aneka manisan tradisional lainnya, serta minuman spesial Ramadan yang akan memberikan energi setelah seharian berpuasa.


Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan ke Jakarta baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur selama periode Ramadan, Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan promo bundling kamar dan buka puasa dengan paket “Stay & Dine”. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 1.099.000,- net termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang.



“Sebagai satu-satunya hotel di Jakarta yang telah disertifikasi ulang oleh TÜV Rheinland pada tahun 2023-2025 untuk Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP) yakni sistem yang diakui secara internasional untuk mengurangi risiko bahaya keamanan dalam makanan, kami yakin dapat melayani para tamu dengan produk kami yang sudah terjamin. Sebagai Hotel Bintang 4 Terbaik di Jakarta yang telah dinobatkan oleh Dinas Pariwisata Jakarta untuk tahun 2022-2024, Hotel Ciputra Jakarta berkomitmen penuh dan termotivasi untuk terus melayani semua tamu dari hati dan berusaha menyenangkan tamu dengan ide-ide baru dan promosi F&B yang menarik di tahun 2023,” tambah Michael Perdikaris selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Comentários


bottom of page