top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kanza Japanese Grill & Bar Buka di Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) sebagai salah satu destinasi kuliner dan belanja di Jakarta Utara kini diramaikan dengan hadirnya restoran baru. Bernama Kanza Japanese Grill & Bar, tempat makan ini menghadirkan beragam hidangan khas Jepang. Tak hanya sekedar makanan dan minuman khas Jepang saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana resto yang nyaman serta dikemas dengan desain ala Jepang yang cantik.



Grand launching Kanza Japanese Grill & Bar di MKG ini berlangsung meriah pada Kamis, 28 September 2023 lalu. Pada kesempatan itu, pengunjung mal menjumpai berbagai pertunjukan khas Jepang yang disuguhkan oleh Kanza Japanese Grill & Bar. Mulai dari penampilan beberapa wanita berkostum dan menggunakan make up menyerupai Geisha hingga atraksi musik khas Jepang, yakni Taiko. Keunikan itu pun kian menarik perhatian para pengunjung mal untuk berhenti dan mampir di area resto.


Kanza Japanese Grill & Bar sendiri merupakan salah satu brand terbaru dari Imperial Group. Sukses dengan perayaan ulang tahun yang ke-30, Imperial Group pun menghadirkan Kanza Japanese Grill & Bar sebagai salah satu pilihan restoran dengan nuansa dan suasana Jepang yang otentik. Nama Kanza itu sendiri berasal dari bahasa Jepang, yakni 'Kansha' yang artinya adalah 'sebuah ucapan syukur'. Hadirnya Kanza di Imperial Group sendiri memang diyakniki sebagai wujud ucapan syukur atas perjalanan Imperial Group selama 30 tahun di dunia kuliner Tanah Air.


Kanza Japanese Grill & Bar memiliki sederetan menu Jepang yang menarik untuk dicicipi. Mulai dari Kushiyaki, Grill, dan Udon dengan banyak pilihan menarik. Beberapa di antaranya ada Kushiyaki Pizza, Yakitori, Gyuniku, dan Shifudo yang dihidangkan dengan teknik Japanese Grill. Teknik itu pun sukses menciptakan citarasa masakan yang smokey yang gurih, serta kelezatan bumbu yang memanjakan lidah. Selain itu, Kanza Japanese Grill & Bar untuk pertama kalinya di Indonesia memberikan kejutan konsep yang unik, Hot Plate Udon dengan Hanging Kushiyaki. Tidak hanya itu, Kanza Japanese Grill & Bar juga menyajikan menu appetizer, dessert, hingga minuman khas Jepang. Aneka menu itu pun dibuat langsung oleh Japanese Chef yang berpengalaman serta timnya.



"Selain bisa mendatangi Kanza Japanese Grill & Bar di MKG, pecinta masakan Jepang juga bisa menemukan Kanza di kawasan Pantai Indah Kapuk. Tepatnya di Aloha PIK 2 dengan konsep Jepang yang unik, modern, dan terkini. Bagi food lovers yang sedang mencari suasana berbeda bisa mengunjungi outlet Kanza Japanese Grill & Bar di Aloha PIK 2 dengan nuansa pantai. Mengusung tema Jepang dengan area indoor maupun outdoor, food lovers juga dapat menikmati lezatnya hidangan ditemani keindahan sunset bersama orang terdekat di Kanza Japanese Grill & Bar. Sesuai namanya, Kanza Japanese Grill & Bar juga turut menyajikan berbagai menu pilihan khas Jepang yang patut dicoba untuk pecinta kuliner," terang Regina Wardani selaku Head of Public Relations Imperial Group.


bottom of page