• Maria Yuliana Kusrini

Kayu Manis Rooftop Cafe Hadir Dengan Konsep Baru

Ada satu kafe berkonsep rooftop di kawasan wisata Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang menarik untuk dikunjungi. Bernama Kayu Manis Rooftop Cafe yang menjadi bagian dari Aruna Senggigi Resort & Convention. Kafe ini menawarkan pemandangan pantai dengan sunset eksotis, serta berbagai macam suguhan memikat.


Belum lama ini, Kayu Manis Rooftop Cafe hadir dengan konsep baru. “Hal ini kami lakukan sebagai salah satu langkah inovasi supaya Kayu Manis Rooftop Cafe tetap berada di hati penikmat kuliner. Selain menjaga kualitas makanan, kami juga harus menjaga tampilannya supaya instagenic untuk mengikuti trend pasar saat ini. Oleh karenanya, konsep fusion dining kami hadirkan untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pengunjung,” jelas Weni Kristanti selaku General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention. Setiap pengunjung yang datang pun bisa menikmati pengalaman kuliner mewah dengan harga terjangkau.

Berbagai hidangan istimewa yang ditawarkan di tempat ini disajikan dengan baik oleh Alvin selaku Executive Chef Aruna Senggigi Resort & Convention dan timnya. Hidangan yang dihadirkan dengan konsep fusion dining itu sendiri menekankan pada perpaduan teknik memasak, citarasa khas dari beberapa daerah, serta teknik penataan (plating) yang menarik dan artistik.


Dari sekian banyak hidangan yang ada, Grilled Tongseng menjadi salah satu hidangan unggulan dari Kayu Manis Rooftop. Grilled Tongseng ini disajikan dengan cara dipanggang sehingga menciptakan citarasa baru, kemudian ditata secara apik. Pilihan penutup yang manis dan unik, ada Deconstructed Es Podeng, yakni es podeng yang digemari masyarakat luas namun dihadirkan dengan tampilan berkelas. Untuk minumannya, Kayu Manis Rooftop Cafe punya minuman unggulan bernama Green Day. Minuman ini merupakan perpaduan beberapa jenis sayuran dan buah sehingga dapat meningkatkan stamina serta menjaga kesehatan penikmatnya.

Kayu Manis Rooftop Cafe buka setiap hari antara jam 11.00 – 23.00 WITA. Apabila ingin mendapatkan moment sunset yang mengesankan, silakan datang di jam 16.30 WITA. Keindahan sunset dan hamparan Pantai Senggigi pun begitu terpampang nyata ditambah dengan iringan musik dari Live Band. Sungguh mempesona.

Kayu Manis Rooftop Cafe

Aruna Senggigi Resort & Convention, Jl. Raya Sengigi, Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

0370 – 6197777



© 2019 yukmakan channel