• Maria Yuliana Kusrini

Kemeriahan Moment Natal & Tahun Baru Lumire Hotel and Convention Center

Lumire Hotel and Convention Center yang berlokasi di kawasan Senen, Jakarta Pusat menghadirkan berbagai promo untuk menyambut moment Natal dan Tahun Baru. Promo itu berupa penawaran menginap dan juga promo F&B yang pastinya menarik.


Untuk paket menginapnya ada Festive Holiday untuk periode Natal antara tanggal 25 - 27 Desember 2021. Selain menginap, paket ini sudah termasuk sarapan, makan siang atau makan malam, afternoon snack di Rendezvous Lounge, dan minuman pilihan di Blue Bar yang masing-masing untuk 2 orang. Untuk promo Year End 2021 dapat dinikmati pada malam pergantian tahun.



Kian melengkapi dan menyempurnakan kemeriahaan promo di bulan Desember ini, Hotel Lumire juga meluncurkan promo F&B. Mulai dari Christmas Eve Dinner yang berlangsung di tanggal 24 Desember 2021 dengan harga Rp 285.000,- net per orang. Ada juga promo New Year’s Eve Dinner dengan harga yang sama khusus di tanggal 31 Desember 2021.


Ada berbagai menu pilihan menarik yang disajikan oleh Chef Lumire dan timnya. Hidangan yang ditawarkan seperti Grilled Salmon, Grilled Australian Beef Tenderloin, hingga Grilled Barbeque Baby Chicken Steak. Bagi penikmat menu khas Nusantara, tersedia juga promo ala carte seperti Mie Kocok Bandung dan Soto Daging Bakar dengan harga mulai dari Rp 65.000,++ per porsinya.


"Lumire Hotel and Convention Center sendiri selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dan telah resmi tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Kami konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang ada, baik kepada seluruh karyawan hotel dan juga tamu, salah satunya seperti penggunaan masker, social distancing, dan penyediaan hand sanitizer otomatis yang ada di area publik Lumire Hotel. Kami juga mendukung penuh usaha dan peraturan pemerintah selama masa pandemi ini,” ujar Wenty S. Amirullah selaku Director of Sales and Marketing Lumire Hotel.