top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kenangan Brands Luncurkan Brand Baru ‘Satu Kenangan’ 

Kenangan Brands sebagai perusahaan Unicorn F&B New Retail pertama di Asia Tenggara telah hadir selama 6 tahun lamanya di Indonesia. Belum lama ini, tepatnya di awal bulan Mei 2024, Kenangan Brands memperkenalkan sekaligus meluncurkan lini bisnis barunya yang diberi nama Satu Kenangan. Brand baru ini menghadirkan kopi bergaya Italian Roast yang terjangkau dengan peluang kemitraan.

 

Brand Satu Kenangan ini lahir berkat kesuksesan Kopi Kenangan yang mampu menghadirkan minuman kopi yang disukai masyarakat luas. Satu Kenangan pun dihadirkan sebagai merek kopi fresh brew yang diolah dengan gaya Italian Roast. Kopi Satu Kenangan ditawarkan dengan harga lebih ramah di kantong, sehingga dapat menjangkau pasar konsumen yang lebih luas. Diharapkan, brand baru ini dapat menjadi solusi bagi pecinta kopi Indonesia yang menginginkan kopi dengan harga lebih ekonomis.

 


Untuk produk kopi yang ditawarkan Satu Kenangan ini menggunakan biji kopi pilihan dari berbagai daerah di Indonesia. Biji kopinya diproses dengan metode dan teknik khusus dalam memanggang biji kopi untuk menghasilkan kopi dengan rasa kuat, serta memiliki paduan rasa manis smokey. Minuman di Satu Kenangan ini pun akan menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai kopi yang kaya akan rasa serta intens.

 

"Satu Kenangan tidak hanya sekedar tentang kopi. Ini adalah manifestasi dari slogan kami, yakni ‘Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Kenangan’. Kami percaya bahwa setiap orang Indonesia berhak menikmati kopi fresh brew tanpa harus menguras kantong. Dengan mengadopsi metode Italian Roast, kami memadukan kekayaan rasa kopi Nusantara dengan teknik pengolahan berlevel internasional dan membuatnya dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Kami percaya pada kekuatan kolaborasi dan kesuksesan bersama. Membuka pintu untuk kemitraan adalah langkah yang baru bagi Kopi Kenangan, dan kami sangat antusias untuk menyambut para calon mitra yang memiliki passion di dunia perkopian,” Kata Edward Tirtanata selaku Co-Founder dan Group CEO Kenangan Brands.

 

Sebagai salah satu strategi untuk mempercepat ekspansi dan mempermudah konsumen di seluruh penjuru Nusantara untuk mendapatkan produk kopi asli Indonesia, Kenangan Brands membuka kesempatan kemitraan untuk jenama Satu Kenangan ini. Satu Kenangan ingin mengajak para pengusaha yang memiliki ketertarikan di bidang kopi untuk bergabung menjadi bagian dari merek kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Para mitra akan mendapatkan kesempatan untuk membuka gerai Satu Kenangan di kota yang belum terjangkau sebelumnya, peluang untuk mengelola operasional gerai tersebut, dan memanfaatkan pasar kopi yang berkembang pesat.

Comments


bottom of page