top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kerapu Goreng Mangga Muda Spesial di JHL Solitaire Gading Serpong

Hotel bintang lima bernama JHL Solitaire Gading Serpong telah membuka restorannya kembali dan siap untuk menerima tamu untuk makan di tempat. Ada banyak promo menarik yang hotel ini tawarkan pada masyarakat. Salah satunya promo menu spesial yang bisa ditemukan di salah satu restorannya, Mangan All Day Dining Restaurant.


Restoran yang terletak di lantai 2 Hotel JHL Solitaire Gading Serpong ini menyajikan menu spesial bernama Kerapu Goreng Mangga Muda. Sesuai namanya, menu ini menjadikan ikan kerapu yang dipadukan dengan buah mangga muda. Ikan kerapunya digoreng hingga garing yang terbalut tipis dalam adonan tepung. Kerapunya terasa begitu gurih yang berpadu nikmat dengan sensasi segar, asam, dan pedas dari penggunaan mangga muda yang dibuat sambal. Menu Kerapu Goreng Mangga Muda ini ditawarkan dengan harga Rp 200.000,++ per porsinya.

Selain Kerapu Goreng Mangga Muda, setiap tamu juga masih bisa menikmati promo menarik lainnya seperti laksa special, Spaghetti Linguine Aragosta, nachos, promo snack, hingga promo beverage lainnya. Promo ini dapat dinikmati hingga 25 September 2020 mendatang. Selain menyajikan makanan utama khas Indonesia, Mangan All Dining Restaurant juga menghadirkan beberapa jenis menu ala Western dan Asia lainnya.

Mangan All Day Dining Restaurant juga selalu mematuhi seluruh peraturan protokol kesehatan. Khususnya saat sedang menyediakan makanan dan melayani tamu. Hal itu terlihat mulai dari penyediaan hand sanitizer touchless di pintu masuk, penggunaan sarung tangan, masker, dan face shield untuk setiap staff yang melayani, penyediaan tissue disinfectant dan kantong plastik masker untuk setiap tamu yang hendak makan dan ingin meletakkan masker mereka agar tetap steril. Tidak ketinggalan juga ada sistem pembayaran digital dengan menggunakan QR code atau kartu untuk menghindari kontak langsung.

Mangan All Day Dining Restaurant

JHL Solitaire Gading Serpong, Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No. 5, Gading Serpong, Tangerang

021 – 39503000, 08118822257

bottom of page