top of page
  • Novi Amaliyah

Keseruan Garnish Plating Gyu Jin Teppan di SMB


Setelah sempat tutup karena pandemi dan kembali beroperasi Summarecon Mall Bekasi (SMB) menerapan berbagai protokol kesehatan seperti menyediakan hand sanitizer sebelum memasuki area mall, pembatasan untuk menggunakan lift maksimal 5 orang, penggunaan sensor pada lift sehingga memudahkan pengunjung tanpa harus menyentuh tombol panel lift, dan pengunjung wajib menggunakan masker.


Peserta diberi tantangan untuk menyajikan menu Gyu Teppanyaki semenarik dan sekreatif mungkin dengan garnish yang sudah disiapkan oleh Gyu Jin Teppan. Para peserta yang mengikuti Garnish Plating Workshop mendapatkan voucher makan Gyu Jin Teppan, sertifikat dan mercandhise menarik dari Yukmakan, dan Summarecon Mall Bekasi (SMB) yang menarik. Tiga peserta dengan plating terbaik mendapatkan voucher makan Gyu Jin Teppan senilai Rp 150.000,- dan serta dua orang yang beruntung mendapatkan lucky dip berupa voucher makan dan menginap di The Sultan Hotel&Residence untuk dua orang peserta yang beruntung.


Gyu Jin Teppan sendiri adalah restoran teppanyaki khas Jepang bergaya casual. Teppanyaki adalah salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi (teppan). Teppanyaki bisa juga berarti rumah makan Jepang yang menyediakan tempat duduk dengan meja berbentuk kounter, dimana plat besi dipakai juru masak untuk memasak makanan.

Kamu bisa memilih pilihan daging ayam (tori), daging sapi (gyu), atau juga Dory Teppanyaki yang berisi daging ikan dory. Untuk pilihan sausnya tersedia blackpepper, Garlic Cheese, Cheese, Sambal Hijau. Kamu juga bisa menikmati kudapan ringan seperti Dory Katsu, Ekado, Ebi Tempura, Chikua Cheese Katsu, Yasai Kakiage Tempura , Chikua Tempura, Enoki Mushroom Tempura, dan Tamago Tempura. Di sini kamu bisa menikmati semangkuk miso soup serta hidangan penutup seperti, Chocolate Pudding dan Almond Pudding.

bottom of page