• Novi Amaliyah

Keseruan Lomba Makan Bakso Di SOUQaria Kulineran Summarecon Mall Serpong


Memeriahkan gelaran SOUQARIA Kulineran, Yukmakan dan SOUQ Pasar Malam Summarecon Mall Serpong Tangerang baru saja sukses menggelar event Lomba Makan Bakso Sampai Bersih 6 Maret 2021 lalu.


Lomba yang diikuti oleh 36 peserta ini berlangsung seru dan meriah namun tetap dengan menerapkan protokol Kesehatan dengan menerapkan jarak selama lomba berlangsung. Dalam Lomba Makan Bakso peserta harus menghabiskan semangkuk bakso yang disediakan oleh Bakso Sa-Jian Prasmanan.


Sebelum menghabiskan 20 buah bakso dan potongan topping daging, peserta lomba juga harus memindahkan bakso dan potongan daging terlebih dulu menggunakan sumpit sebelum dimakan sebagai tantangannya. Lomba Makan Bakso Sampai Bersih ini terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori pria dan wanita.



Kategori pria dimenangkan oleh Julhan sebagai juara pertama dan juara kedua dimenangkan oleh Presto dan juara tiga oleh Rizky. Untuk kategori wanita juara pertama diraih oleh Poppy, juara dua diraih oleh Etty dan juara ketiga Yohana Cahyanti.

“Seru banget lomba makan bakso dengan Yukmakan, peserta juga happy. Semoga kita bisa sering-sering menghadirkan acara yang seru untuk pengunjung setia Summarecon Mall Serpong,” ungkap Rahma Nurdina, Section Head Event Summarecon Mall Serpong, Tangerang.


Para pemenang mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di hotel bintang 5 dengan total Rp 3.000.000,- untuk juara pertama kemudian voucher belanja Summarecon Mall Serpong total senilai Rp 2.100.000,- kartu makan SOUQ total senilai Rp 1.600.000,- dan voucher The Spring Club total senilai Rp 600.000,-.