top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Eksklusif OREO dan BLACKPINK

OREO sebagai salah satu biskuit favorit dari Mondelēz International menjalin kolaborasi spektakuler di awal tahun 2023 ini. Kolaborasi ini secara resmi dihadirkan dengan meluncurkan kolaborasi OREO x BLACKPINK secara menyeluruh di Indonesia. Para pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK pun akhirnya bisa mendapatkan biskuit edisi eksklusif di toko kesayangan.



Kolaborasi epik antara kedua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit OREO spesial. Biskuit yang hadir dengan pilihan warna pink ini didesain secara apik mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas BLACKPINK. Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”. Biskuit OREO ini bisa dijumpai di minimarket, supermarket, hypermarket di seluruh wilayah di Indonesia dan platform e-commerce Oreo serta Cadbury & Kraft Official Store.

 


Sebelum ini, OREO sudah banyak berkolaborasi dengan nama besar di dunia entertainment. Seperti OREO x Lady Gaga yang telah sukses berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada tahun 2021. Melanjutkan kesuksesan kolaborasi tersebut, kali ini OREO menggandeng BLACKPINK dengan menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia, dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul oleh negara lainnya yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

 


“Kami sangat bersuka cita menyambut K-Pop girlband sensasional BLACKPINK sebagai Brand Ambassador untuk kolaborasi epik kami di Asia. Kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’ bersama OREO yang merupakan biskuit favorit di setiap momen ngemil dan membuat tiap momen jadi seru untuk keluarga di Asia, termasuk Indonesia. OREO bersama 4 member BLACKPINK; JISOO, JENNIE, ROSÉ, dan LISA menghadirkan biskuit OREO x BLACKPINK edisi eksklusif, koleksi photocard dan video personalisasi AI untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan. Melalui kolaborasi epik ini semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK dan hadir dengan varian baru berwarna merah muda dan isian krim coklat hitam (pink cookie),” jelas Vikram

Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia.


Keseruan yang dihadirkan dari edisi eksklusif OREO x BLACKPINK ini dapat menjadi sesuatu yang istimewa. Pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK  dapat mengumpulkan tanda tangan keempat member BLACKPINK yang terdapat pada bagian depan setiap kemasan roll selama periode kolaborasi berlangsung. Varian OREO Multipack dilengkapi dengan total 10 photocard berbeda. Setiap photocard menampilkan 2 potret masing-masing member BLACKPINK, dan dua foto grup dari semua member. Pencinta OREO dan penggemar BLACKPINK dapat memindai kode QR yang tersedia pada kemasan OREO roll edisi eksklusif OREO x BLACKPINK.



Nycta Gina sebagai publik figure juga turut hadir di acara peluncuran itu. Sebagai pecinta dan penikmat OREO, ia merasa bahagia dengan adanya kokaborasi ini. “OREO merupakan biskuit favorit aku dan keluarga yang selalu jadi teman ngemil saat kumpul keluarga dari generasi ke generasi. Sebagai pecinta OREO, aku sangat kagum dengan OREO yang bisa menyelenggarakan kolaborasi epik ini dengan sukses,” terangnya.

Comentários


bottom of page