• Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Pancious Restaurant & Glico Wings Ice Cream

Pancious Restaurant kembali menghadirkan varian menu baru. Kali ini, peluncuran menu baru itu dibarengi dengan kreasi minuman unik hasil kolaborasi dengan Glico Wings Ice Cream. Peluncuran produk baru ini dilakukan di outlet Pancious Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 2 November 2019 lalu.

Beberapa menu terbaru dari Pancious adalah Tropical Treasure berupa pancake dihiasi buah segar, saus raspberry lychee, dan es krim; ada juga Ox Tongue with Green Chili perpaduan pasta dengan lidah cabe hijau; Cheese Wheel and Sausage, yakni pasta yang dimasak dalam keju grana padano disajikan dengan sosis dan jamur; Mozzarela Cheese Fingers nan gurih; penyuka salad bisa menikmati Cheese Tossed Salad; dan juga kreasi menu Green Peas and Fried Chicken. Berbagai menu ini tersedia di semua outlet Pancious sejak 28 Oktober 2019 lalu.

Selain makanan, juga ada beberapa pilihan minuman baru. Beberapa di antaranya adalah Fire and Ice, Rose Matcha Latte, Magic Mocha dan Ice Rose Matcha. Dari 4 minuman itu, ada 2 yang dikolaborasikan dengan Glico Wings Ice Cream. Yakni Magic Mocha dan Ice Rose Matcha. Magic Mocha terbuat dari campuran susu segar, espresso, dan es krim Haku Choco Hazelnut Monaka dari Glico Wings. Sedangkan Ice Rose Matcha merupakan campuran rose, matcha, susu segar, dan es krim Haku Matcha Monaka dari Glico Wings.


Tidak hanya Magic Mocha dan Iced Rose Matcha, Pancious dan Glico Wings Ice Cream juga akan memberikan es krim berbentuk ikan, yaitu Haku Crispy Choco monaka, untuk setiap pembelian Kids Meal di outlet Pancious. Es krim akan disertai dengan susu dan mainan untuk pembelian makanan, sedangkan pembelian minuman akan mendapatkan es krim dan mainan. Saat ini Pancious memiliki 5 makanan dan 2 minuman untuk anak-anak.



© 2019 yukmakan channel