top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Pertama Sasa Sambal Dengan 3 Karakter Looney Tunes

Untuk pertama kalinya Sasa Sambal yang dipayungi oleh PT. Sasa Inti menjalin kolaborasi dengan Looney Tunes dari Warner Bros. Kolaborasi itu dihadirkan pada kemasan produk Sambal Sasa yang menampilkan tiga karakter dari Loney Tunes. Peluncuran yang dilangsungkan pada 18 Januari 2024 itu juga diramaikan dengan kegiatan bertajuk 'Sasa Sambal Bikin Duniamu Sauce-Tacular'.



Sasa Sambal dengan kemasan baru berkarakter spesial Looney Tunes ini hadir pada tiga varian rasa yang dimilikinya. Yakni Sasa Sambal Asli, Sasa Sambal Ekstra Pedas, dan Sasa Saus Tomat. Ketiga varian ini pun ditampilkan dengan tiga karakter Looney Tunes berbeda yang disesuaikan dengan citarasa dari setiap sausnya. Misalnya saja untuk varian Sasa Sambal Asli pada kemasannya terdapat karakter Bugs Bunny yang menggunakan seragam karate. Karakter dari kelinci yang lindah dan cerdik ini sesuai dengan rasa pedas yang pas beraroma bawang putih pada Sasa Sambal Asli.


Berbeda lagi dengan varian Sasa Sambal Ekstra Pedas yang dihadirkan dengan kemasan bergambar karakter Tazmania Devil. Karakter Tazmania yang selalu berani, heboh, dan tidak bisa diam dirasa dapat mewakili sensasi pedas dari Sasa Sambal Ekstra Pedas. Sedangkan untuk kemasan Sasa Saus Tomat diwakili dengan karakter Tweety yang identik tenang, baik hati, lucu, dan menyenangkan. Karakter burung kuning itu dinilai sesuai dengan rasa Sasa Saus Tomat yang memiliki sensasi rasa asam manis. Ketiga kemasan yang juga dilengkapi dengan desain ceria dan menarik itu bisa ditemukan pada botol berukuran 135 ml dan 340 ml.


Produk Sasa yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun itu berusaha menghadirkan kebaikan lewat produk makanan dan bumbu beraroma yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan diluncurkannya produk Sasa Sambal formula baru dan kemasan karakter spesial Looney Tunes dari Warner Bros ini, diharapkan dapat memberikan keceriaan bagi seluruh konsumen Sasa Sambal dan penggemar Looney Tunes di seluruh Indonesia. Ketiga varian Sasa Sambal dengan kemasan karakter Looney Tunes ini bisa dibeli di minimarket, supermarket, dan e-commerce di Indonesia.



“Looney Tunes merupakan kartun kesayangan yang tak bisa lepas dari bagian masa kecil dan kenangan masa kecil yang menyenangkan. Dan kami menyambut baik kerjasama yang baik ini, antara Sasa dan juga Warner Bros melalui salah satu karakter kami, Looney Tunes. Ada tiga karakter favorit dari Looney Tunes yang dibawa untuk mewakili tiga varian saus Sasa, yakni Bugs Bunny, Tazmania Devil, dan Twetty," ungkap Danny Ang perwakilan dari Pacific Licensing Studio, licensing agent of Warner Bros Discovery Consumer Products di Asia Tenggara & Taiwan.


Peluncuran kemasan terbaru Sasa Sambal ini pun diramaikan dengan acara Sauce-Tacular. Acara ini dilangsungkan di Main Atrium Mal Kota Kasablanka selama 4 hari, yakni antara 18-21 Januari 2024. Acara Sauce-tacular turut dimeriahkan oleh Food Blogger Ken & Grat, karakter Looney Tunes (Bugs Bunny, Tazmania, dan Twetty), hingga grup musik Vierratale. Di sini, pengunjung berkesempatan untuk bisa merasakan beberapa permainan menarik yang telah disiapkan oleh Sasa Sambal. Mulai dari lempar gelang, basket, labirin, dan lainnya.



Rangkaian acara ini juga dilanjutkan dengan berbagai kegiatan promo Saucetacular

Hunt yang berlaku hingga akhir Juni 2024. Konsumen Sasa dapat mengikuti promo ini dengan cara scan QR Code pada kemasan Sasa Sambal 135ml dan 340ml, serta mengumpulkan poin dari setiap pembelian Sasa Sambal di channel tertentu. Dengan mengikuti berbagai keseruannya, konsumen setia Sasa Sambal dapat berkesempatan

untuk memenangkan hadiah utama berupa mobil Wuling Air EV, tiket liburan, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.





コメント


bottom of page