• Novi Amaliyah

Kolaborasi Velada x Merah Putih Hadirkan Sajian Indonesia


Ada yang istimewa dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali di bulan Agustus. Dimana mereka menghadirkan kolaborasi dengan Restoran Merah Putih. Restoran satu ini dianggap sebagai salah satu tempat makan paling ikonik di Bali, dalam kolaborasi ini Restoran Merah Putih akan mengambil alih operasi di Velada selama tiga bulan mulai dari 17 Agustus 2020.


Dikenal sebagai sport bar yang menyenangkan, Velada menghadirkan ruang ramah keluarga bagi semua orang untuk makan dan bermain. Kini saatnya Velada menghadirkan hidangan asli Indonesia untuk menyambut pariwisata domestik kembali dibuka di Bali setelah sempat ditutup sementara untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Merah Putih sendiri dikenal oleh para pecinta kuliner sebagai ahlinya menggabungkan sajian klasik Indonesia dengan kreativitas. Menciptakan paduan rasa yang harus dicoba untuk menikmati berbagai sajian dengan rempah-rempah terbaik Indonesia.

Dalam kolaborasi Velada x Merah Putih ini kamu bisa menikmati Kerang Lengkuas dengan citarasa yang ringan dan pedas dari menu canapé. Untuk hidangan utama ada kari domba Minang pokok Domba Kalio dari Sumatera Barat, Krengsengan Sapi Surabaya atau kari labu yang gurih dan creamy Sayur Tuturuga dari Manado di Sulawesi Utara.

Untuk liquers ada Hibiscus Flower Teh dengan citarasa yang sedikit manis dengan berem, atau Espresso Martini Jawa yang akan membuat kamu tetap terjaga. Area permainan khusus di Velada tidak boleh dilewatkan, lengkap dengan meja biliar, bola sepak, dan papan dart elektronik untuk hiburan tanpa henti. Kompetisi reguler dan malam trivia juga salah satu cara yang menyenangkan.

“Kolaborasi ini adalah awal dari usaha makan di Westin, dan kami sangat senang dengan kesempatan itu. Karena tepat pada waktunya untuk pembukaan kembali pariwisata domestik di Bali, kami menyajikan pengalaman bersantap yang lebih tinggi dengan Merah Putih di pihak kami. Dengan penawaran khusus tersedia untuk Anda menginap di Resort, dan makan malam yang sensasional dilayani oleh Merah Putih, ini benar-benar liburan yang sempurna,” jelas Oriol Montal, General Manager The Westin Resort Nusa Dua, Bali dalam siaran persnya.

© 2019 yukmakan channel