top of page
  • alettasumampouw

Konsep “East Meets West” di Gelato Secrets, Batavia PIK

Gelato merupakan makanan klasik khas Italia yang disajikan dengan memakai 100% bahan dasar yang alami, segar dan premium. Gelato Secrets telah membuka gerai barunya di Batavia, Pantai Indah kapuk, Jakarta. Gerai barunya ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati berbagai varian nikmat dari dengan suasana nostalgia, BATAVIA PIK.



Didirikan oleh Gregory Lentini dan Maria Indah yang berawal dari outlet pertamanya di Ubud, Bali tahun 2009, kini Gelato Secrets memiliki banyak outlet di beberapa kota, diantaranya Bali, Jakarta, dan Medan. Sekarang, Gelato Secrets yang menyajikan rangkaian produk gelato dan sorbetto ini telah memiliki 19 outlet, termasuk outlet barunya di Batavia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.



Memilih konsep “East Meets West” untuk Gelato Secrets ini karena merupakan destinasi kuliner dan hiburan terapung dari budaya Batavia sebagai tempat baru yang menyajikan berbagai menu gelato istimewa. Konsep tematik dan detail arsitektur Kota Batavia lama yang menjadi daya tarik utama di Batavia PIK membuat konsep “East Meet West” akan semakin terasa.



Komitmen Gelato Secrets yang akan selalu memakai bahan-bahan lokal alami berkualitas yang kemudian digunakan sebagai resep otentik produk gelato dan sorbetto dari Italia ini akan membuat resep gelato, sorbetto, serta menu lain yang disajikan di dalam gerai Gelato Secrets semakin nikmat, segar dan berbeda. Selain itu Gelato Secrets juga menyediakan berbagai varian gelato serta sorbetto yang terbuat dari bahan-bahan dairy free.



Di setiap gerai Gelato Secrets memiliki berbagai ukuran penyajian gelato, dimana untuk ukuran small dan medium para tamu dapat memilih penyajiannya dengan memakai cup atau cone, sesuai selera. Menu lainnya selain gelato dan sorbetto, para tamu dapat menikmati waffles, kopi, teh, dan milkshake dengan rasa yang sangat lezat.


Selamat & sukses atas pembukaan Gelato Secrets di Batavia, Pantai Indah Kapuk!!!

Comments


bottom of page