• Novi Amaliyah

Kopi Chuseyo, Kedai Kopi Kekinian Bergaya Korea



Hadir di tengah maraknya kopi bertema cinta, Kopi Chuseyo kedai kopi kekinian hadir dengan mengangkat teman bernuansa Korea. Mengusung jargon The Only KPOP Hub in The Nation, Kopi Chuseyo hadir dengan membidik komunitas KPOP dan pecinta budaya Korea (Korean Wave) sebagai pangsa pasar yang menjanjikan.


“Fanbase KPOP dan komunitas pecinta budaya Korea merupakan market yang sangat menjanjikan karena jumlahnya berkembang sangat pesat dan dapat ditemukan di seluruh kota di Indonesia. Kegemaran mereka untuk mencoba hal – hal baru bernuansa Korea, memiliki loyalitas tinggi dan serta daya beli yang tinggi, mendorong kami untuk menghadirkan kedai Kopi “Chuseyo” sebagai tempat nongkrong bareng sesama KPoper dan menyalurkan hobinya,” jelas Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi Chuseyo.


Menurutnya perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama dengan teman - teman, meningkatnya daya beli kaum menengah dan dominasi anak – anak muda dalam menikmati kopi menjadi faktor pendorong tumbuhnya bisnis ini. Beragam thema, dekorasi dan cara meracik kopi ditawarkan sebagai salah satu konsep pemasaran guna menarik pelanggan.

Kopi Chuseyo menghadirkan beragam minuman dengan resep Korea, baik kopi maupun non-kopi. Untuk semua menu Kopi, Kopi Chuseyo hanya menggunakan espresso yang fresh brew tanpa proses penampungan, sehingga aman bagi lambung.


Coba beberapa kopi andalan dari Chuseyo seperti Dalgona yang merupakan kopi bercitarasa creamy dengan menggunakan resep asli Korea. Kemudian ada Kopi Oppa, dimana minuman kopi yang menggunakan biji kopi Korean blend. dan masih Banyak lagi menu khas citarasa Korea. Untuk menikmati aneka menu makanan dan minuman di Kopi Chuseyo dipatok dengan harga berkisar Rp. 19.000 hingga Rp. 29.000.

© 2019 yukmakan channel