• Maria Yuliana Kusrini

Kopi Kenangan Luncurkan Cerita Roti, Pendamping Minum Kopi

Belum lama ini, Kopi Kenangan meluncurkan brand terbarunya yang diberi nama Cerita Roti. Dihadirkan untuk menemani saat menikmati secangkir kopi, Cerita Roti ini pun menjadi salah satu langkah awal Kopi Kenangan untuk memperluas jangkauannya untuk menghadirkan produk berkualitas pada masyarakat.


Roti Cokelat Klasik

Produk Cerita Roti ini dihadirkan dengan konsep roti jaman dahulu atau jadul yang dapat dinikmati beragam generasi. Cerita Roti ini dimaksudkan untuk menghadirkan kenangan masa kecil yang terinspirasi dari Kopi Kenangan yang ingin mengangkat kenangan masa lalu. Rotinya sendiri berjenis roti sobek sehingga dapat menciptakan nuansa nostalgia akan jenis roti klasik Indonesia.



Roti Keju Manis

Meski berkonsep jadul, Cerita Roti dibuat dengan bahan-bahan premium berkualitas tinggi hingga mampu menghadirkan produk unggulan. Setidaknya ada empat varian yang ditawarkan oleh Cerita Roti, yakni Cokelat Klasik, Keju Manis, Milo, Daging Asap Keju. Untuk pecinta coklat, bisa menjadikan varian Cokelat Klasik sebagai pilihannya, produk ini berisi dark chocolate premium dari Ghana. Sedangkan untuk yang lebih menyukai citarasa gurih asinnya keju, bisa memilih Keju Manis yang terbuat dari natural gold cheddar cheese.


Sedangkan untuk varian Milo dibuat menggunakan bubuk Milo asli yang dipadukan dengan Australian cream. Dan yang terakhir ada varian Daging Asap Keju yang dibuat menggunakan smoked beef dari Amerika. Produk Cerita Roti ini dibuat dengan tangan menggunakan teknik modern Prancis, tanpa menggunakan bahan pengawet. Selain punya rasa yang enak, Cerita Roti pun dihadirkan dengan tekstur lembut dan empuk seperti awan.


Roti Milo

“Nostalgia roti sobek yang ingin kami angkat melalui Cerita Roti ini kami ibaratkan seperti jodohnya kopi. Kehadiran Cerita Roti kami harapkan dapat menawarkan pendamping ideal untuk konsumen dalam menikmati minuman favoritnya,” ungkap James Prananto CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan.


Telah hadir sejak tanggal 23 November 2020, Cerita Roti bisa dipesan dan ditemukan di 33 gerai Kopi Kenangan. Nantinya, Cerita Roti juga akan membuka gerai sendiri pada awal 2021 di area Senopati, Jakarta selatan.



© 2019 yukmakan channel