top of page
  • Novi Amaliyah

Kudapan Manis Dengan Boba Terbaru di Lumpang Emas

Menikmati boba dengan milk tea pasti sudah jadi sesuatu hal yang biasa. Tapi bagaimana kalau boba yang kenyal-kenyal itu dipadukan dengan cake atau kue cubit. Penasaran untuk mencoba? Kamu bisa mendatangi Lumpang Emas yang berlokasi di Colony Kemang, Jakarta Selatan.



Pada hari Rabu, 14 Agustus 2019 lalu, Lumpang Emas meluncurkan deretan menu dessert atau kudapan manis terbarunya. Ada 3 sajian manis baru yang diperkenalkan dan ketiganya akan menjadi menu regular di sini. Ada pun 3 menu terbaru itu adalah Kue Cokelat Tempoe Doeloe, Kue Kopi Susu Jadoel with Boba, dan Kue Cubit Cream Cheese Boba.


Kue Cokelat Tempoe Doeloe cocok untuk pecinta dark chocolate. Sajian ini berupa dark chocolate sponge cake yang dipadu dengan dark chocolate ganache. Kemudian ada Kue Kopi Susu Jadoel with Boba yang merupakan cake bercitarasa kopi susu dengan siraman vla kopi serta paduan boba. “Cake satu ini terinspirasi dari kepopuleran minuman es kopi susu yang tengah digandrungi oleh semua orang saat ini. Jadi kita coba buat jadi salah satu kreasi cake terbaru di Lumpang Emas,” jelas Dimas Beck sebagai pemilik Lumpang Emas.


Kemudian untuk sajian ketiganya ada Kue Cubit Cream Cheese Boba. Kue cubit satu ini diisi dengan krim keju yang disajikan dengan saus krim keju dan paduan boba Kenyal. Menu satu ini bercitarasa gurih, creamy, dengan boba kenyal. Menu terbaru ini bisa dinikmati dengan harga Rp 35.000,- per menunya.


Untuk kamu yang suka ngeteh maupun ngopi cantik sambil menikmati kudapan manis, bisa mencoba menu paket kudapan manis terbaru dari Lumpang Emas. Paket baru ini bernama 'Santai Sore' yang bisa dinikmati setiap hari dari jam 15.00 - 17.00 WIB. Paket Santai Sore ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu Paket Santai Sendiri dan Paket Santai Berdua. Paket Santai Sendiri ditawarkan dengan harga Rp 50.000,- yang bisa memilih 1 macam pilihan dessert terbaru dengan 1 gelas teh dan gratis refill satu kali. Untuk Paket Santai Berdua seharga Rp 96.000,- bisa mendapatkan 2 macam pilihan dessert baru ditambah 2 gelas teh ditambah gratis refill satu kali.

bottom of page