• Novi Amaliyah

Kuliner Lombok dan Betawi Untuk Berbuka di The Mayflower, Jakarta Marriott Executive Apartments


Di bulan suci Ramadhan kali ini The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments menghadirkan sesuatu yang berbeda. Berkolaborasi dengan Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok untuk menghadirkan citarasa kuliner otentik khas Lombok di Jakarta. Dengan tajuk Lombok di Jakarta, beragam kuliner otentik khas Lombok buatan Chef Mawati Illanur dari Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok bisa dinikmati di The Cafe selama bulan Ramadhan mulai dari tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021. Selain sajian khas Lombok, sajian otentik khas Betawi juga bisa dinikmati di sini.

The Café, terletak di lantai Lobby The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments bisa menjadi pilihan yang ideal untuk menikmati beragam masakan Indonesia atau Internasional terbaik dengan lokasi strategis di Pusat Jakarta.


Khusus selama bulan Ramadhan, The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments juga memiliki paket spesial, dimana kamu bisa menikmati sajian khas Lombok, Betawi ataupun paduan keduanya secara private di unit apartemen 1, 2 atau 3 kamar tidur dengan aman dan nyaman. Pilihan unit apartment ini dapat menampung 4 sampai 12 orang. Penawaran spesial ini bisa dinikmati dengan harga Rp 250.000,- net per orang sudah termasuk penggunaan apartemen selama 4 jam dengan minimal pemesanan 4 orang. Untuk paket ini kamu bisa menikmati sajian lengkap mulai dari sajian pembuka hingga sajian penutup untuk berbuka puasa.



Sementara untuk yang ingin berbuka puasa di rumah beragam sajian menu Lombok di Jakarta tersedia dalam sajian Ramadhan Rantang yang hadir dalam keranjang anyaman vintage khas Indonesia dengan harga Rp 300.000,- net yang bisa dinikmati untuk 4 orang.


Beberapa sajian khas Lombok yang bisa dinikmati di sini antara lain ada Opak Opak, Beberuk Terong, Sate Rembige, Bebalung Lombok, Sate Bulayak Surenadi, Ikan Bakar Nipah, Sayur Lebui, Sayur Cengeh. Sedangkan untuk sajian penutup khas Lombok ada Celilong yang terbuat dari beras ketan kukus dengan kelapa sekilas mirip lupis namun bercitarasa sedikit asin dan manis, kemudian ada Tigapo yang terbuat dari singkong parut berisi gula jawa hampir mirip dengan misro.


Sedangkan untuk sajian khas Betawi di sini kamu bisa menikmati Asinan, Kerak Telor Saoto Betawi, Bubur Ase, Semur Jengkol, Gabus Pucung dan masih banyak lainnya. Untuk sajian penutup khas Betawi ada Pancong, Selendang Mayang dan Bir Pletok