• Novi Amaliyah

Kulineran Nikmat Bernuansa Bali di Sultan Pizzeria


Untuk kamu yang ingin menikmati sajian pizza dan pasta di taman bernuansa Bali, kamu bisa menyambangi Sultan Pizzeria. Di sini kamu bisa menikmati beragam pizza yang dipanggang dalam oven kayu. Citarasa pizza di sini dijamin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda.


Area makan di taman yang asri bernuansa Bali memberikan kesan yang aman dan nyaman sesuai dengan standar protokol kesehatan yang menjaga jarak meja satu sama lain. Gemericik air yang berasal dari air mancur memberikan kesan damai, seiring senja yang turun lampu-lampu taman mulai menyala memberikan kesan syahdu dan romantis. Pizzeria Sultan bisa jadi destinasi pilihan kamu untuk kencan pertama yang istimewa.


Untuk makanannya kamu bisa menikmati ragam sajian Italia berupa pizza dan pasta. Sebagai pembuka ada Caesar Salad, salad berisi romaine lettuce, dengan potongan daging dada ayam panggang bumbu saffron disajikan dengan dressing khas Caesar Salad yang creamy dan gurih, ditambah taburan croutons dan keju parmesan.



Untuk pizza kamu bisa coba Pizza Seafood Marinara, dimana pizza dough tipis disajikan panas berisi paduan saus tomat dan aneka seafood seperti cumi, udang, kerang, daun basil segar dan keju mozzarella leleh.


Untuk pecinta keju bisa mencicipi Quatro Formagio Pizza dimana pizza ini berisi empat macam topping pizza seperti Cheddar, Mozzarella, Cottage, Blue Cheese dan daun basil segar. Paduan ke-4 macam keju ini memberikan citarasa gurih dan creamy, aroma dan lelehan kejunya begitu menggugah selera.


Untuk sajian penutup kamu bisa Apple Pie, Chocolate Fudge dan Fresh Fruit Platter. Di sini kamu juga tersedia wine, spirits dan beers. Harga makanan di sini mulai dari Rp 55.000.- hingga Rp 98.000,-. Untuk minuman mulai dari Rp 35.000,- hingga Rp 350.000,-. Pizzeria Sultan Hotel buka dari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Sultan Pizzeria bisa diakses langsung dari Jalan Gatot Subroto maupun Jalan Jendral Sudirman.









© 2019 yukmakan channel