top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

La Maison 1888 Raih Penghargaan Wine Spectator's 2021 Restaurant Awards

La Maison 1888 merupakan salah satu restoran di Vietnam yang berhasil meraih Penghargaan Restoran tahun 2021, Wine Spectator. Penghargaan ini telah diperoleh La Maison 1888 selama empat tahun berturut-turut. Sebagai Best of Award of Excellence di Wine Spectator's 2021 Restaurant Awards, La Maison 1888 memiliki deretan wine yang diakui terbaik di dunia.



Restoran Prancis yang menjadi bagian dari InterContinental Danang Sun Peninsula Resort ini dilengkapi dengan gudang minuman anggur restoran terbesar di Vietnam. La Maison 1888 menyajikan anggur terbaik yang ditawarkan negara ini. Kepala sommelier Raphael Gras secara pribadi mengumpulkan koleksi wine bermerek luar biasa. Bahkan, banyak di antaranya hanya dapat ditemukan di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort ini saja.


La Maison 1888 menjadi satu-satunya tempat di Vietnam yang menyimpan botol Henri Jayer Cros Parantoux Burgundy dan Château-Grillet yang berasal dari Rhône di Prancis. Selain itu, juga ada"Grandeur Collection" yang langka dan bergengsi, termasuk Château Lafite Rothschild 1er Grand Cru Classé, Petrus Grand Vin, Château Latour 1er Grand Cru Classé, dan Château Haut Brion 1er Grand Cru Classé, dan lainnya. Semuanya itu pun disandingkan dengan sempurna bersama masakan ala Prancis nan istimewa di La Maison 1888.


“Kami merasa sangat terhormat untuk menerima Penghargaan Keunggulan Terbaik dari Wine Spectator selama empat tahun berturut-turut. Di La Maison 1888, kami telah membuat komitmen untuk memberikan pengalaman gastronomi yang tak tertandingi. Sommelier kami siap membantu setiap tamu memilih anggur yang sempurna untuk melengkapi kreasi kuliner Pierre Gagnaire yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wine Spectator yang telah mengakui dedikasi kami terhadap keunggulan makanan penutup," ungkap Seif Hamdy selaku General Manager InterContinental Danang Sun Peninsula Resort.

bottom of page