top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Le’ Bridge, Makan di Kelilingi Air Laut

Le’Bridge di kawasan Ancol, Jakarta Utara menawarkan pengalaman makan dengan sensasi berbeda, dikelilingi air laut. Tempat makan ini berdiri di atas jembatan atau dermaga yang ada di atas air laut Ancol. Di sini, pengunjung bisa menemukan nuansa makan berbeda yang pastinya akan terasa lebih mengasyikkan.


Duduk santai sambil ditemani hembusan angin laut serta pemandangan yang begitu indah. Apalagi jika datang di sore hari, menjelang matahari terbenam, suasana romantis demikian terasa di sini. Beragam makanan dan minuman di Le’ Bridge pun makin menyempurnakan semuanya itu. Berkonsep Western, hidangan yang ditawarkan seperti burger, hotdog, steak, dan pasta yang disempurnakan minuman nan menyegarkan.


Spaghetti Aglio Olio Smoked Salmon

Spaghettinya dimasak dengan tepat sehingga menghasilkan tekstur yang pas dimasak dengan bumbu dan tentunya potongan cabai. Sebagai toppingnya terdapat potongan salmon sedap yang sangat banyak dan sepotong roti.



Burger Le Bridge Beef

Burger ini berukuran cukup besar yang terdiri dari roti bun lembut berisi beef tebal dengan tambahan keju, sayuran segar, dan saus yang meleleh keluar. Si burger ini ditemani kentang goreng dan saus sambal.


Hot Dog Beef

Hot Dog Beef ini terdapat isian sosis dalam roti yang ukurannya cukup besar. Selain sosis, juga terdapat saus dan parutan keju yang melimpah.








Salmon Steak

Steak Salmon dipanggang dengan suhu yang bagus, sehingga memunculkan warna kecoklatan yang tidak terlalu berlebihan. Potongan ikan salmonnya cukup besar disajikan bersama dengan potato wedges, salad, dan saus.




Minuman Beberapa yang bisa dipilih adalah Pink Dragon Smoothies, Punch Lychee, dan Green Light. Pink Dragon Smoothies yang berwarna pink, menggunakan bahan baku buah naga yang dicampur dengan yogurt dan susu segar. Rasanya yang manis demikian menyegarkan. Punch Lychee juga tidak kalah mempesona, perpaduan sempurna dari buah leci dan sirsak. Buat yang suka sayuran nan sehat, coba Green Light yang terbuat dari sawi hijau, lemon, nanas, dan madu. Sudah pasti sehat dan nikmatnya luar biasa!


Le’ Bridge

Komplek Taman Impian Jaya Ancol, Beach Pool Area, Jl. Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara

085100666728



bottom of page