• Maria Yuliana Kusrini

Lebih Mudah Delivery dan Takeaway Beragam Menu Istimewa Aston Priority Simatupang

Kasus Corona kini kian meningkat, hal itu pun mengharuskan setiap orang untuk membatasi berbagai aktivitas di luar rumah. Pusat perbelanjaan hingga restoran pun kini kembali dibatasi jam operasionalnya. Meski keadaannya demikian, namun Aston Priority Simatupang Hotel & Conference tetap menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati semua orang.


Hotel bintang empat yang berlokasi di Jakarta Selatan ini pun menghadirkan ragam hidangan yang bisa dinikmati secara delivery dan takeaway. Hidangan yang ditawarkan banyak dan sangat beragam. Mulai dari pilihan paket bernama Simply Bento yang menghadirkan menu ala Jepang. Paket seharga Rp 65.000,- net ini terdiri dari Chicken/Beef Teriyaki, Chicken/Beef Yakiniku, dan Sakana Furai.


Selain pilihan menu ala Jepang, juga ada menu khas Indonesia bercitarasa memikat yang bisa dipesan. Hidangan yang ditawarkan adalah Ayam Bumbu Rujak dan Krengsengan Sapi. Pecinta pizza ala Italia, juga akan dimanjakan dengan pilihan Pizza Diavola, Tuna Cheese, dan Papperoni. Aneka pilihan pizza ini pun ditawarkan dengan harga Rp 75.000,- net per porsinya. Untuk setiap pemesanan minimal Rp 100.000,- net akan mendapatkan gratis ongkir (ongkos kirim) dengan jarak maksimal 3 Km dari hotel.



“Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan saat proses pembuatan dan saat menyiapkan makanannya. Bahan-bahan yang kami gunakan juga sudah terjamin kualitasnya. Paket Food Delivery & Takeaway ini pun hendaknya bisa menjadi santapan pilihan selama di rumah tanpa harus keluar rumah,” ungkap Djoko Hendrasto selaku Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference. Dengan adanya layanan delivery dan takeaway ini maka setiap orang tidak perlu keluar rumah dan tetap dapat menyantap hidangan istimewa selama berada di rumah.