• Maria Yuliana Kusrini

Lemongrass yang Tak Pernah Sepi Pengunjung


Mie Hongkong Ayam BBQ

Lemongrass Resto yang berlokasi di kawasan Pajajaran, Bogor ini memang tak pernah sepi pengunjung. Dari beberapa tahun lalu, resto satu ini memang sukses menarik perhatian masyarakat. Parkiran selalu terlihat penuh kendaraan pengunjung, bahkan luber hingga ke bagian luar restonya. Begitu pun dengan dalam restorannya yang selalu dipadati pengunjung, bahkan hingga ada juga yang rela mengantri demi bisa bersantap di sini.

Bahkan di masa ‘normal baru’ ini pun, Lemongrass tetap diminati masyarakat. Baru buka di jam 11.00 WIB saja, pengunjung sudah terlihat menempati beberapa meja, baik itu yang ada di bagian dalam ataupun bagian luar yang di konsep taman. Resto juga punya area terbuka, sehingga udara segar bisa dirasakan oleh setiap tamu yang ada di Lemongrass, baik itu yang menempati area indoor di lantai 1 maupun lantai 2.


Menawarkan lokasi yang menarik, Lemongrass juga menawarkan ragam hidangan istimewa berkonsep modern kopitiam. Sebagai menu favoritnya ada berbagai pilihan laksa, olahan mi, dim sum, nasi hainan, hingga beragam camilan dan minuman. Penikmat laksa bisa menemukan beberapa pilihan di Lemongrass, mulai dari Laksa Ayam Panggang, Laksa Singapur, Laksa Wonton, dan Laksa Bebek Panggang. Laksa ini berkuah santan dengan warna kemerahan yang kental dengan isian melimpah sesuai dengan isian yang dipilih.

Penikmat olahan mi pastinya akan merasa bahagia saat datang ke tempat ini. Itu karena ada banyak varian mi yang ditawarkan di sini. Mulai dari Mie Sapi Lada Hitam, Mie Hongkong Ayam BBQ, Mie Hongkong Ayam Panggang, Mie Hongkong Bebek Panggang, Mie Goreng Sechuan, Mie Goreng Seafood, Kwetiau Siram Penang, I Fu Mie Seafood, dan masih banyak lainnya. Masing-masing diolah menggunakan bahan pilihan hingga menghasilkan citarasa lezat serta disajikan dengan tampilan menarik. Mie Hongkong Ayam BBQ misalnya menggunakan mi berukuran kecil bertekstur lembut yang disajikan dengan kuah kecoklatan bertopping ayam merah dengan bumbu yang demikian merasuk, pangsit rebus, dan pokcoy.

Menjadikan Lemongrass sebagai lokasi sarapan atau menikmati makanan ringan, juga bisa. Pengunjung bisa memesan menu sarapan istimewa berupa Bubur Ayam ataupun ngemil dengan berbagai pilihan menu dim sum. Untuk minumannya, bisa cicipi sajian manis dan spesial. Untuk kategori milkshake, bisa menjadikan Bubblegum Milkshake yang hadir dengan warna biru yang lembut, Taro Milkshake yang berwarna ungu, ataupun Nutella Boom Milkshake dengan lelehan cokelat yang melimpah.

Lemongrass

Jl. Pajajaran No. 21, Bogor

0251 – 8328800


© 2019 yukmakan channel