top of page
  • alettasumampouw

Liburan Akhir Tahun Bersama DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro



Dalam rangka liburan akhir tahun 2019 dan tahun baru 2020, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro telah mempersiapkan berbagai paket makan dan menginap bagi para tamu. Suasana ceria di area hotel dan pohon Natal siap menyambut para tamu di lobi selama bulan Desember.


OPEN} Restaurant telah mempersiapkan berbagai menu nikmat khas Natal bersama orang – orang terkasih, diantaranya Christmas Stollen, Panettone, Christmas Log Cake, Ginger Bread Cheesecake with Strawberry Compote, gazpacho, biscotti dan banyak pilihan lainnya hanya dengan Rp458.000++ per orang pada 24 Desember 2019. Bagi para tamu yang menginginkan suasana yang lebih hangat dan nyaman bersama rekan atau keluarga, dapat mengunjungi Sea Grain Restaurant & Bar menikmati hidangan mewah dengan 4 rangkaian hidangan yang nikmat serta wine pilihan ditemani pemandangan kota Jakarta yang indah dengan harga Rp488.000++ per orang pada 24 Desember 2019. Dilanjutkan perayaan hari Natal dengan menu prasmanan Christmas Brunch di OPEN} Restaurant dengan beragam sajian lokal dan internasional, juga kegiatan anak-anak yang menyenangkan bersama Santa’s Corner, hanya dengan Rp568.000++ per orang pada 25 Desember 2019.



Suasana Natal yang hangat juga terasa di THE KOFFEE dengan menu minuman segar dan aneka kue. Salah satunya adalah Vanilla Spice Latte: kombinasi espresso, susu, kembang lawang, jahe, serai, vanila dan dilengkapi dengan krim & saus cranberry – tersedia panas dan dingin, seharga Rp68.000++. Berbagai kue Natal juga tersedia, termasuk Stollen, Pistachio Biscotti, Black Forest Log Cake, Panettone dan Classic Christmas Chocolate Cake mulai dari Rp45.000++.


The Hawaiian Twilight Feast Sambut tahun 2020 dengan makan malam tahun baru di OPEN} Restaurant. Aneka menu prasmanan bertema Hawaii pada hari terakhir di tahun ini, menampilkan Smoked Salmon Platter, Shrimp and Pink Tuna in Mango Jelly, Marinated Prawns with Herb Lemon Dressing, Hawaiian Couscous Salad, Seared Hawaiian Beef Poke, Seafood On Ice, Loco Moco Station, Aloha Hawaiian Grill, juga Premium Grill OPEN} Fire dengan tenderloin Australia, striploin, iga sapi, kambing dan lainnya, mulai dari Rp598.000++ per orang pada tanggal 31 Desember 2019, diiringi dengan penampilan band akustik & DJ secara langsung di tepi kolam renang yang menyegarkan untuk menghitung mundur berakhirnya tahun 2019. Dan awali tahun 2020 dengan melanjutkan kemeriahan di New Year Brunch di OPEN} Restaurant. Nikmati menu Brunch yang melimpah pada hari pertama tahun baru, menampilkan hidangan lezat dari seluruh dunia, mulai jam 12 siang hingga 5 sore, hanya dengan Rp568.000++ per orang pada 1 Januari 2020. Para tamu juga dapat menikmati Durian Corner, tersedia mulai pukul 2 – 3 sore, dan akses istimewa ke kolam renang hotel dan Kids Club.



Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi +62 (0) 21 3190 4433 atau email ke JakartaDiponegoro.info@hilton.com. Cocok bagi pelancong bisnis dan liburan, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

bottom of page