top of page
  • alettasumampouw

Lido Villeggiatura, Where The Mediterranean Meetsvilla Sant’Andrea’s Elegance

Terinspirasi oleh pesona Mediterania hotel yang terkenal hingga tahun 1950-an, Mei 2024 ini, Lido Villeggiatura, A Villa Sant'Andrea Beach Club terletak di pantai Teluk Mazzarò, di Taormina Mare, akan menyelenggarakan program menarik untuk menikmati keanggunan tepi pantai, teluk dan Cagar Alam Isola Bella yang indah, menggunakan yacht dan kapal layar, snorkeling, dan kegiatan olahraga air lainnya dari senja hingga fajar.



Tujuan program ini adalah untuk mengundang para tamu bersenang – senang bersama keluarga, teman atau kerabat menikmati musim panas di Italia, yang dikuratori oleh Belmond. Di Beach Club para tamu akan bersantai menggunakan kursi berjemur bergaris putih-biru yang indah dan payung pantai. Enam cabana murni dengan tenda beranda, sofa mewah, dan kursi pantai dengan pelayan khusus, para tamu dapat menikmati makan siang di tempat terbuka yang disajikan langsung di tepi pantai.



Desain Mediterania abad pertengahan Lido Villeggiatura mencerminkan warisan alam sekitarnya. Selain itu bantal warna-warni ceria "merletto" yang terinspirasi dari renda khas pulau ini, setiap detail akan menjadi ode untuk tradisi lokal, juga kain jerami lokal akan memperindah bar di tepi pantai dengan ubin batu lava yang dipesan dari Gunung Etna di dekatnya, yang mencerminkan nuansa biru laut. Bentuk vas terakota Sisilia dan tanaman subtropis dengan layar matahari putih menjadi tempat yang sangat ideal untuk menikmati musim panas di Sisilia.


Di bar tepi pantainya, para tamu dapat bersantai menikmati koktail aperitivos zesty, dan granita khusus Sisilia yang disajikan sepanjang hari. Pada hari Minggu para tamu dapat bergabung mengikuti sesi permainan 'Villeggiatura' bermain kartu dan permainan papan dengan keluarga dan teman-teman seperti yang dilakukan orang Italia, sementara DJ dan musik live akan mengalunkan musik terbaiknya menciptakan suasana malam hari untuk sundowners dan barbekyu makanan laut yang dikuratori oleh Executive Chef Agostino D'Angelo dan Manajer Bar Fabio Rosella.


Villa Sant'Andrea dengan Festival Film Taormina, pecinta film diundang ke malam bioskop terbuka di cabana antara Juni dan September yang akan memutarkan film klasik Italia tahun 1950-an dan 1960-an sambil menikmati makan malam spesial di bawah bintang-bintang, tepi perairan Brizza, di mana Chef akan mengkurasi pengalaman kuliner untuk delapan meja, menjelajahi 4 menu hidangan laut khas Sisilia yang di pairing dengan wine nikmat.



Para tamu juga dapat menjelajahi cagar alam di sekitarnya dan pesisir Sisilia menggunakan perahu pribadi klub pantai Apreamare Gozzo 35, yang tersedia mulai dari tanggal 28 Maret lalu hingga sekarang. Perahu tersebut dibangun oleh keluarga Aparea, pembuat kapal utama dari Sorrento yang akan menyesuaikan rencana perjalanan onboard untuk mengunjungi tujuan terbaiknya seperti Isola Bella, Acitrezza dan Siracusa, menjelajahi setiap sudut pantai yang mempesona. Piknik dan makanan ringan yang disanding dengan sampanye disajikan selama berpetualangan dengan pemandangan Gunung Etna yang indah.

Komentarze


bottom of page