top of page
  • alettasumampouw

Local Heritage And Internasional Flavors Afternoon Tea at The Hermitage Jakarta

Ritual Afternoon Tea berasal dari awal abad ke-19 di Inggris, ketika menjadi trend bagi kelas atas untuk menikmati hidangan ringan dan segelas teh antara makan siang dan makan malam. Ritual ini menjadi populer khususnya untuk menikmati teh dan makanan ringan. The Hermitage Jakarta telah mempersiapkan dua pilihan eksklusif Afternoon Tea dimana para tamu dapat menikmati pengalaman minum teh sore didampingi makanan lokal dan internasional mewah.



Paket menu pertama afternoon tea di The Hermitage yaitu Hermitage Afternoon Tea, yang menampilkan sejumlah kue dan makanan ringan perpaduan Internasional dan Indonesia dengan sentuhan khas era kolonial Belanda. Setiap item menu disiapkan dengan sangat menarik dan sempurna, menggunakan teknik kuliner modern untuk menggugah rasa dan menghasilkan tekstur terbaik.


Paket menu kedua yaitu Menteng Afternoon Tea, merupakan variasi unik dari tradisi Afternoon Tea Inggris yang menonjolkan suasana kuliner Jakarta yang beragam dan dinamis. Nama Afternoon Tea ini terinspirasi oleh daerah elit perumahan Menteng, yang dikenal dengan warisannya yang kaya dengan suasana yang elegan. Menu Menteng Afternoon Tea dirancang untuk menampilkan yang terbaik dari masakan Indonesia, dengan memasukkan bahan dan rasa lokal ke dalam hidangan Afternoon Tea klasik.



Menu ringan afternoon tea ini terinspirasi dari hidangan jajanan populer di Indonesia seperti Pecel dan Bakwan, yang kreatif ditampilkan unik dengan teknik kuliner modern menghasilkan perpaduan rasa yang unik dan lezat. Makanan manis adalah highlight dari Menteng Afternoon Tea, diantaranya Bika Pandan, Talam Nangka, dan Wajik, yang cocok untuk memuaskan selera manis, dan beberapa menu ringan lainnya.


Semua menu afternoon tea dikreasikan oleh Chef Rikky Yohanson, Executive Pastry Chef The Hermitage Jakarta, yang semua menunya disajikan dalam rantang keramik yang indah. Tamu akan diperlihatkan dengan rantang keramik yang menumpuk di atas meja dan akan disajikan pada setiap lapisan rantang yang sesuai dengan teh pilihan para tamu.



Afternoon Tea ini dapat dinikmati setiap sorenya mulai pukul 11.30 pagi hingga 5.00 sore. Yuk ngeteh sore di 1928 Restaurant, The Hermitage Jakarta!!!

Comments


bottom of page