top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Lucy In The Sky Buka Outlet Baru di Dago, Bandung

Lucy In The Sky yang telah hadir sejak 11 tahun lalu sebagai pionir rooftop bar dan restoran di Jakarta kini membuka outlet keempat yang bertempat di Dago, Bandung, outlet pertama yang dibuka di luar Jakarta. Mendengar antusiasme pelanggan untuk membuka cabang di luar kota, kini Lucy In The Sky hadir di Kota Bandung dengan membawa identitas Lucy In The Sky "bohemian garden vibe”, yang akan menghadirkan keseruan suasana Lucy In The Sky Jakarta pada outlet terbarunya di Bandung yang akan dibuka untuk publik pada hari Kamis, 29 Desember 2022.



Berdiri di jalan IR. H. Djuanda No. 171 LB atau lebih dikenal dengan jalan Dago Raya, Lucy In The Sky selalu memilih lokasi strategis dan ikonik pada setiap outletnya. Sebagai salah satu area yang paling dikenal di Kota Bandung, Jalan Dago juga dikenal sebagai pusat tempat nongkrong anak muda, belanja dan pusat kuliner. Di sepanjang jalan Dago banyak ditemukan rumah makan, kafe, butik, toko-toko hingga pusat perbelanjaan. Hal ini sangat sesuai dengan Lucy In The Sky Bandung yang adalah bar & resto yang menghadirkan hidangan favorit lokal dan mancanegara seperti Char-grilled Flat Iron, Truffle Tagliatelle, Wagyu Fillet, Nasi Goreng Lidah, Sop Buntut, dan Kebuli Fried Rice serta entertainment pada malam harinya. Dengan lokasi yang strategis, tepat berada di jalan utama Dago Raya, Lucy In The Sky Bandung menawarkan kemudahan jangkauan agar semakin dekat dengan para pelanggan di Kota Bandung.


Lucy In The Sky Bandung mempunyai konsep mezzanine dua lantai yang memiliki kapasitas besar hingga 266 pengunjung. Pada lantai satu pengunjung dapat menikmati bar, outdoor dan indoor area, sementara di lantai dua terdapat lounge area dan VIP Room. VIP Room sendiri dapat menampung hingga 15 pengunjung yang dilengkapi fasilitas karaoke, TV dan aplikasi musik digital.



"Kami ingin menjadikan Lucy In The Sky Bandung sebagai tempat nongkrong baru yang seru dan asik di Bandung, tentunya menjadi tempat makan yang nyaman baik untuk keluarga maupun anak muda sambil ditemani makanan yang enak dan sesuai dengan lidah warga Bandung yang senang kulineran. Tetap dengan membawa jati diri dan ciri khas Lucy In The Sky Jakarta ke Bandung, agar kita bisa semakin dekat dan menjangkau teman-teman di Bandung setiap harinya, tanpa perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta. With the same vibes, it's the same home and a fun place for everyone!" ujar Randy Suherman selaku Marketing Director Lucy In The Sky.


Surya Andarurachman Putra selaku CEO PT. Lima Dua Lima Tiga Tbk juga menambahkan, "diharapkan dengan kehadiran Lucy In The Sky di Bandung dapat semakin memeriahkan dan mendorong industri F&B agar semakin berkembang dan mampu bersaing secara global."



Selain Lucy In The Sky Bandung, PT. Lima Dua Lima Tiga Tbk selaku perusahaan pengelola sedang menyiapkan beberapa outlet baru di beberapa wilayah strategis di seluruh Indonesia pada tahun 2023.

Comments


bottom of page