top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Magestic Ramadan Summarecon Mall Kelapa Gading

Di bulan Suci Ramadan yang penuh harapan dan kebaikan ini, Summarecon Mall Kelapa Gading (SMKG) menggelar berbagai acara atau kegiatan menarik. Mengusung tema 'Magestic Ramadan' berbagai kegiatan menarik ini berlangsung hingga 30 April 2023 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari program belanja, hiburan musik dari penyanyi ternama Tanah Air, pertunjukan tari, dan berbagai kesenian lainnya. Semuanya dihadirkan untuk memanjakan setiap pengunjung SMKG khususnya di moment spesial ini.


Sesuai dengan tema yang diambil, yakni 'magestic' yang berarti kemegahan, area mal dihias dengan berbagai hiasan khas Ramadan. Berbeda dengan dekorasi dari mal atau tempat lainnya, tahun ini SMKG mengusung masjid pink sebagai tema utama dekorasi. Dekorasi sekaligus arsitektur masjid pink yang dihadirkan ini terinspirasi dari desain masjid pink di berbagai negara, salah satunya Masjid Dimaukom, Filipina. Dekorasi masjid pink yang bisa ditemukan di dalam SMKG ini pun terlihat begitu indah dan megah.



“Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading mengusung warna pink sebagai tema utama dekorasi Ramadan. Warna pink sendiri diakui secara luas memiliki makna sebagai simbol ketentraman, cinta, dan kedamaian. Untuk turut memeriahkan perayaan Bulan Suci yang penuh berkah ini, SMKG menghadirkan berbagai program hiburan menarik untuk menemani kegiatan ngabuburit pengunjung mulai dari artist performance hingga tari-tarian Sufi Dance dan Rampak Bedug. Tidak ketinggalan kami juga memberikan berbagai program belanja agar suasana Ramadan yang kental akan suasana yang fitri semakin terasa hangat bagi para pengunjung setia SMKG,” terang Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.


Magestic Ramadan kali ini menghadirkan ragam hiburan dan pertunjukan menarik. Mulai dari pertunjukan artis Tanah Air, yakni Bondan Prakoso dan juga Hivi. Ada juga pertunjukan tari sufi dan el tanoura khas Timur Tengah, rampag bedug, penampilan dari Trio Gambus, paduan suara atau choir performance, hingga school performance. Seluruh kegiatan menarik itu dilaksanakan ketika sore hari (waktu ngabuburit) atau mendekati waktu berbuka. Pada tanggal 14 April 2023 jam 16.00 WIB para pengunjung juga bisa mengikuti program 'Colouring with Paperclip' untuk anak. Kegiatan mewarnai ini gratis dan hanya terbatas untuk 15 peserta saja.



Tak hanya itu saja, SMKG juga menghadirkan program belanja bagi member setia MKG Friendship. Program belanja itu bernama Breakfasting Feast pada tanggal 1-23 April 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu. Hanya cukup dengan pembelanjaan minimum Rp 500.000,- atau maksimal menggabungkan dua struk di setiap tenant F&B, maka 20 Customer Gold Member Summarecon Mall Apps setiap harinya bisa mendapatkan voucher MKG sebesar Rp100.000,- per orangnya. Sedangkan bagi member baru Summarecon Mall Apps, cukup melakukan transaksi minimal Rp100.000,- di tenant F&B tanpa penggabungan struk maka akan mendapatkan voucher MKG sebesar Rp 50.000,- promo menarik ini hanya terbatas untuk 10 konsumen setiap harinya.


Selain itu hadir pula program baru yang tidak kalah menarik yaitu Mystery Bag yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 April 2023. Setiap member berkesempatan untuk melakukan pembelian 1 Mystery Bag senilai jutaan rupiah hanya dengan membayar sebesar Rp 250.000,- saja. Setiap member hanya perlu berbelanja minimal Rp 2.000.000,- dengan menggabungkan maksimal 3 struk. Tersedia Mystery Bag dengan produk-produk dari berbagai brand seperti Zara, Timberland, Foot Locker, dan LEGO.


Comentários


bottom of page